Sonna membeku, ia tidak tau harus menjawab apa. Taehyung langsung menghampiri Jimin dan segera menarik Jimin keluar.
"Jim, ayoo aku bisa jelaskan".
Jimin menepis tangan Taehyung, ia justru mendekati Sonna yang terduduk menatap nanar Jimin.
"Kau membohongi kami semua Hyung!".
"Jim!". Taehyung menghalangi Jimin yang hendak memegang bahu Sonna.
"JAWAB AKU HYUNG!". Bentak Jimin.
"Neee, aku seorang yeoja jimin-ah". Lirih Sonna menatap Jimin.
Jimin menatap terkejut, benar dugaan nya. Selama makan malam tadi ia sudah heran dengan tingkah Taehyung dan justru Taehyung mengajak Jungsoo sendirian ke Rooftop. Hal itu membuat Jimin curiga, ia mengikuti Taehyung dan Jungsoo ke Rooftop. Pintu Rooftop yang tidak rapat membuat Jimin bersembunyi disana, dan mendengar seluruh pembicaraan mereka dari awal.
Jimin sangat terkejut saat Taehyung memanggil Jungsoo dengan embel-embel Nonna.
"Kenapa kau membohongi kami Noona?". Jimin sedih, ia merasa sangat dibohongi.
"Astaga, bahkan jin-hyung memukul wajah mu kemarin Noona".
Sonna mengajak Jimin duduk di hadapannya. Sonna menggenggam tangan Jimin.
"Jimin-ah, aku mohon jangan beritahu yang lain". Sonna memohon pada Jimin dengan mata mengeluarkan air.
Jimin sangat tidak tega melihat keadaan sonna. "Kapan kau mengetahui nya Tae?". Jimin bertanya pada Taehyung.
"Sudah lama Jim, aku pun sama terkejut nya seperti mu". Jawab Taehyung
"Astaga Noona, mianhaeyeo pasti kemarin kau sangat kesakitan. Tapi kenapa harus disembunyikan, apa menjadi manager kita harus seorang pria?". Ucap Jimin.
Sonna menceritakan seluruhnya kepada Jimin, bahkan Jimin menatap nya sendu. Jimin langsung memeluk erat Sonna.
"Kau melalui masalah yang sangat berat Noona, maaf kami tidak ada di samping mu saat itu. ". Ucap Jimin sedih.
"Gumawoyeo jimin-ah". Ucap Sonna.
Jimin menatap Taehyung. "Dan kau, sekarang kita berdua yang melindungi Noona".
Taehyung tersenyum senang melihat sahabat nya yang mendukung gadis ini.
"Hmm kami akan selalu melindungi mu Noona".
Sonna terhibur dengan 2 maknae line dihadapan nya ini.
"Kalian pria yang sangat baik, ahhh sudah sangat malam. Ayoo masuk dan istirahat". Sonna mengajak mereka berdua masuk ke dorm.
*****
Agensi Bighit entertainment
"Ada yang bisa saya bantu?". Ucap resepsionis agensi.
"Saya ingin bertemu dengan ketua Bighit!". Ucap hyu-bin
"Apa anda sudah punya janji pada Pdnim?".
"Tidak, saya hanya ingin bertemu dengan nya sebentar". Tekan hyu-bin.
"Maaf tuan kami tidak bisa, silahkan anda menghubungi Pdnim dan buat janji mu dengan nya. Kami tidak bisa menerima orang sembarangan masuk ke ruangan Pdnim".
"Sebut saja nama jung-woo pasti dia akan mau menemui ku. CEPAT!". Bentak hyu-bin.
Sang resepsionis langsung menghubungi pihak keamanan dengan cepat.
"Apa-apaan ini!!!". Hyu-bin langsung di tarik 2 keamanan.
"Silahkan anda keluar dari gedung ini".
"YAA!!, AKU HANYA INGIN BERTEMU DENGANNYA SEBENTAR". Teriak hyu-bin.
Pihak keamanan langsung mengusir hyu-bin keluar gedung.
"Tolong jangan buat keributan disini, mohon cepat lah pergi dari sini!".
Hyu-bin geram, ia langsung melangkah pergi menjauh dari gedung Bighit.
"Shit!, Harus cara gimana lagi!".
Hyu-bin berjalan kearah belakang gedung Bighit. Ia duduk di pinggir tembok, ia melihat orang berlalu-lalang di agensi ini.
Tak lama dari itu sebuah mobil Van berhenti di dalam basement gedung ini, dan Hyu-bin melihat itu.
Para member keluar satu persatu dari mobil Van. Lalu hyu-bin melihat sonna yang keluar dari mobil itu juga. Hyu-bin langsung menghampiri nya.
"Jungkook-ah, kau duluan saja ke atas aku mau mengambil sepatu Jimin ketinggalan di mobil". Ucap Jungsoo
"Nee Hyung". Jawab Jungkook langsung pergi.
Sonna langsung mengambil sepatu Jimin. Keadaan basement sangatlah sepi.
"Indah sekali hidupmu di dampingi para pria tampan!". Ucap hyu-bin langsung muncul tiba-tiba di belakang Sonna.
Sonna langsung berbalik, ia melihat hyu-bin menatapnya dengan tajam.
"Apa mau mu!!". Ucap Sonna
"Kembali ke markas, aku rasa jung-woo ingin membunuh mu". Jawab hyu-bin dengan sinis nya.
"Jawaban ku tidak!". Sonna lanhsung berjalan meninggalkan hyu-bin.
"Baiklah, aku akan menggunakan cari keras".
Saat sonna kembali menghadap hyu-bin.
BUG
Hyu-bin memukul sonna dengan tongkat kayu mengenai kepalanya. Sonna langsung jatuh pingsan.
"Mari kita selesai kan urusan kita di sana". Ucap hyu-bin langsung menggendong sonna menuju mobil nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Secret - (Kim Seokjin) -TAMAT-
RomansaAku lelah dengan semuanya, aku hanya bisa berlindung dibalik kawasan petinggi agensi Bighit. Bang sin hyuk ialah teman lama ayahku yang kini telah menyelamatkan ku dari kawasan mereka. Aku sudah lelah berada dijangkauan mereka dan memilih untuk mela...