Hyu-bin
Pria itu keluar dari unit apartemen di depannya, setau Sonna pria ini tidak tinggal di tempat ini atau jangan-jangan ia sedang mengantar barang itu.
Mereka berdua saling tatap, sonna gelagapan langsung membuang mukanya. “Sudah ayoo”. Ucap Seokjin langsung merangkul bahu Sonna.
“Tunggu-“.
Hyu-bin memanggil mereka berdua, sonna langsung ketakutan. Seokjin membalik badannya saat pria itu memanggil.
“Nee”. Jawab Seokjin.
Dengan perlahan sonna juga membalikkan badannya. Hyu-bin melihat dengan intens wajah Sonna.
“Kau BTS bukan?”. Tanya hyu-bin terhadap seokjin.
“Nee aku member BTS, ada apa?”. Tany Seokjin.
“Hyung ayo kita pulang”. Firasat Sonna tidak baik jika hyu-bin sudah seperti ini. Seokjin melihat aneh ke arah Jungsoo.
“Kenapa buru-buru, ahh tadi aku berada di unit apartemen di depanmu. Dia juga seorang idol”. Ucap hyu-bin sengaja ingin memancing pria yang bersama Seokjin, ia merasa pria itu orang yang sangat ia kenal yang sedang melakukan penyamaran.
“Nee, aku kenal dia”. Jawab Seokjin, sonna yang terus menerus mengajak seokjin pulang tidak digubris pria itu.
“Apa kau mau barang ini!”.
Deg
Pria brengsek itu menawarkan benda haram itu kepada Seokjin. Seokjin melihat itu terkejut, ia tidak menyangka ada orang seperti ini keluar masuk ke apartemen ini.
“Maaf aku menawarkan barang ini terhadapmu, saat ini kami sangat membutuhkan uang karena ada salah satu teman ku membawa kabur barang-barang seperti yang sangat banyak, entah kemana. Dan itu perolehan kami yang terakhir sebelum kembali memesan barang ini keluar negeri. Temanku itu pergi entah kemana, ia meninggalkan semua identitas nya di apartemennya. Tadi pria di dalam unit ini telah membelinya, jadi aku juga ingin menawarkan nya padamu”. Ucap hyu-bin melirik ke arah Sonna.
“Hyung ini tidak benar, ayo kita pulang”. Sonna terus menarik seokjin.
“Kau kira aku siapa, aku tidak menggunakan barang haram tersebut. Apa kau yang selama ini dicari polisi mengenai penyebaran barang ini terhadap para idol”. Ucap Seokjin.
“Bukan hanya aku tetapi teman ku yang kabur juga ikut serta”. Hyu-bin melirik Sonna.
Sonna mencengkram tangannya, ia sangat ketakutan. Hyu-bin mendekati ke arah Seokjin, sonna langsung beralih di depan Seokjin, takutnya pria ini melakukan sesuatu.
“Apa kau sudah gila hah!”. Ucap Sonna dengan spontan, membuat seokjin heran.
Hyu-bin tersenyum sinis. “Kau sangat mirip dengan teman ku itu, tetapi dia seorang yeoja”. Ucap hyu-bin.
“Jika kau melakukan sesuatu aku tak segan-segan memanggil polisi”. Ucap Sonna.
“Kau!, Aku tidak akan membelinya, cukup sekian kami akan pulang”. Ucap Seokjin langsung meraih tangan Jungsoo.
“Sampai jumpa Sonna!”. Ucapan hyu-bin membuat Sonna berhenti. Ia melihat hyu-bin yang tersenyum sinis melihatnya.
Pria itu sudah mengetahui bahwa dirinya adalah Sonna. Seokjin tetap menarik tangan Jungsoo menuju lift.
“Dasar pria gila, kenapa dia menawarkan barang itu kepadaku. Bagaimana jika aku melaporkan nya kepolisi”. Oceh Seokjin.
Sonna masih terdiam, ia ingin sekali menangis tetapi ia sedang berada di jangkauan seokjin. Mengenai pria tadi, pria itu telah mengenalinya hyu-bin sudah menemukan nya.
“Yaa gwaenchana?”. Tanya Seokjin sedikit khawatir melihat Jungsoo yang masih terdiam.
“Hyung aku mohon jangan pernah menanggapi orang seperti tadi jika tidak kenal”. Ucap Sonna.
“Aku hanya penasaran kenapa dia memanggil ku”.
“Itu berbahaya Hyung, dia itu seorang pengedar”. Ucap Sonna.
“Kau mengenali pria tadi”. Tanya Seokjin.
Sonna gelagapan, ia menetralkan ketakutan nya. “Aniya”.
Seokjin semakin heran, sejak pria tadi memanggil nya ia tau sepanjang pria itu berbicara, pria itu hanya melirik ke arah Jungsoo. Seokjin juga melihat Jungsoo yang tengah ketakutan, ditambah Jungsoo terus menerus menarik nya untuk pulang.
Pria itu terlihat sangat mengenali Jungsoo dengan tatapannya dan Yang membuat seokjin tambah kebingungan saat mereka menjauh pria itu menyebutkan nama Sonna.
“Siapa Sonna?”.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Secret - (Kim Seokjin) -TAMAT-
Roman d'amourAku lelah dengan semuanya, aku hanya bisa berlindung dibalik kawasan petinggi agensi Bighit. Bang sin hyuk ialah teman lama ayahku yang kini telah menyelamatkan ku dari kawasan mereka. Aku sudah lelah berada dijangkauan mereka dan memilih untuk mela...