7 tahun kemudian
"EOMMA".
Sonna yang sedang memasak langsung menghampiri anak laki-laki nya.
"Ada apa sayang". Tanya Sonna mengelus rambut anak laki-laki bernama Kim Hyun Ki yang baru berusia 4 tahun.
"Hyunki mau ini boleh eomma?". Ucap hyunki meminta izin ke Sonna.
Sonna tersenyum, anak nya tengah memegang biskuit kesukaan appa nya. "Tentu sayang, sini eomma buka bungkusnya". Sonna langsung membuka bungkus biskuit nya dan memberikan nya ke hyunki.
Hyunki langsung duduk sambil memakan bisko nya dan menonton kartun kesukaannya. Sonna langsung kembali ke dapur dan melanjutkan masakan nya.
Sonna sudah berhenti dari Hybe, sejak putra nya lahir ia harus berhenti bekerja. Ia ingin fokus merawat dan membesarkan hyunki. Seokjin, sekarang ia tengah sibuk dengan beberapa jadwal film nya bahkan lagu-lagu. BTS tidak bubar, mereka tetap bersama hanya saja masing-masing member memiliki kesibukan masing-masing dan membuat BTS kurang aktif.
Seokjin yang menikah duluan 5 tahun yang lalu, namjoon dan Yonggi juga sudah menikah. Taehyung tengah menyiapkan acara pernikahan nya yang sebentar lagi akan di gelar, jadi tinggal jhope, Jimin dan jungkook yang belum menikah.
Cklek
"Appa pulang". Ucap seokjin.
Hyunki yang sedang menonton saat mendengar suara appa nya langsung berlari memeluk Seokjin.
"APPA".
"Aigooooo anakkuuu sayang". Seokjin menggendong putra Nya.
"Appa sudah selesai dengan pekerjaannya?". Seokjin kagum melihat anak nya yang sudah lancar berbicara, Sonna mengajarkan nya dengan sangat baik.
"Tentu sayang, appa bahkan bisa libur 1 Minggu". Ucapan seokjin membuat putra nya senang.
"Benarkah?, Wahhhhh appa bisa bermain dengan hyunki setiap hari". Ucap anaknya girang.
"Lihatlah, anakmu sangat bahagia mendengar kamu libur 1 Minggu". Ucap sonna sambil menata makanan di atas meja makan.
Seokjin mendudukkan putra nya di kursi meja makan, seokjin langsung duduk di sebelah nya. "Ayooo kita makan". Ucap sonna mengambil duduk di depan seokjin.
"Kita akan berlibur ke Jeju". Ucap seokjin.
Sonna yang sedang makan langsung menatap seokjin. "Apa?, Kenapa tiba-tiba?". Tanya Sonna.
"Taehyung menggelar acara pernikahan nya di pulau Jeju, sekalian kita berlibur disana bukan". Ucap seokjin.
"Kita akan liburan appa?". Tanya hyunki
"Tentu nak, kita akan ke pantai bermain air, lalu memetik buah jeruk, dan-". Ucapan seokjin menggantung, sonna menatap seokjin tengah melirik menggoda nya.
"Dan?". Tanya anaknya
"Dan membuat kan Hyunki seorang adik".
Uhuuukkk
Uhukkkkk
Sonna tersedak, seokjin langsung memberikan minuman ke sonna dan menghampiri istrinya, ia mengelus lembut punggung Sonna.
"Gwaenchana?". Tanya seokjin.
"Eomma, hyunki sangat ingin mempunyai adik. Ayooo beri hyunki adik". Ucapan anaknya membuat sonna menyubit pinggang suami nya.
"Akhhhhh". Rintih seokjin.
"Jangan berkata seperti itu di depan anak kita suami ku". Ucap sonna masih mencubit pinggang suami nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Secret - (Kim Seokjin) -TAMAT-
RomanceAku lelah dengan semuanya, aku hanya bisa berlindung dibalik kawasan petinggi agensi Bighit. Bang sin hyuk ialah teman lama ayahku yang kini telah menyelamatkan ku dari kawasan mereka. Aku sudah lelah berada dijangkauan mereka dan memilih untuk mela...