POV Sonna
Namaku Hyun-Sonna, nama yang bagus bukan. Ibuku memberi nama bagus itu, dan aku bahagia saat mereka selalu memanggil ku nama Sonna. Tetapi semuanya lenyap satu persatu saat ibuku meninggal diusiaku menginjak 14 tahun, ia meninggalkan ku dan ayah.
Ayahku seorang CEO di perusahaan IT, sebelum aku lahir ayah sudah membangun perusahaan itu dengan kerja kerasnya sendiri. Perusahaan yang sangat sukses, sampai diusiaku menginjak 18 tahun perusahaan itu hancur karena ayahku ditipu klien nya dan juga banyak hutang yang ditinggal. Ayahku mengalami keterpurukan sampai suatu hari ia mengalami Serangan jantung yang membuatnya Meninggal.
Semua Meninggalkanku, aku berkelana sendirian kemanapun tanpa arah. Sebenarnya ada sahabat ayahku yang senantiasa ingin membantuku tetapi aku menolak hal itu, aku tak ingin merepotkan nya.
Aku sedang bekerja di salah satu rumah makan dan baru beberapa Minggu aku bekerja justru malah dipecat karena kerja ku tidak becus. Aku sedang terduduk di taman dekat kawasan Gangnam, malam yang sangat sepi karena sudah jam 10 malam.
Aku bahkan tidak melihat orang berlaku lalang di hadapanku, sampai ada seorang pria yang kemungkinan umurnya 30 tahunan dan dia memiliki banyak tato.
Ia menghampiri ku “ini sudah malam kenapa kau sendirian disini anak kecil”. Ucap nya membuatku sedikit takut.
“Baiklah aku akan pulang”. Dengan cepat aku meraih tasku dan beranjak.
“Kau seperti membutuhkan sesuatu, apa kau butuh pekerjaan?”. Tanya pria itu.
Dengan cepat aku menggelengkan kepalaku. Pria itu mengeluarkan rokok nya dan menghisapnya.
“Aku bisa memberi mu pekerjaan yang sangat bisa membuatmu melunasi hutang-hutang ayahmu. Aku tidak sengaja melihat tadi tenyata kau baru dipecat”. Aku terkejut, kenapa pria itu bisa tau semuanya tentangku, sebenarnya siapa pria ini.
“Kau tau dari mana mengenai hutang-hutang ayahku?”.
Pria tersenyum sinis melihat ku, ia menjatuhkan rokoknya. “Siapa yang tidak tau ayahmu hah, seorang Hyun-Won memiliki perusahaan sukses lalu bangkrut dengan tiba-tiba karena ditipu lalu Meninggalkan banyak hutang uang sangat banyak. Berita itu ada dimana-mana, dan dia meninggalkan seorang anak perempuan bukan kah itu dirimu”. Ucap pria itu.
Tanganku gemetar sambil meremat ujung tasku. Pria ini terlihat sangat mengerikan, ia seolah-olah menginginkan diriku. “Maaf tapi aku tidak menjual diriku demi hutang-hutang ayahku”. Ucap ku.
Pria itu justru tertawa mendengar jawabanku. Ia mengeluarkan kartu namanya dan meletakkan nya di tanganku. “Aku tidak butuh badanmu, aku tidak tertarik dengan gadis polos seperti mu. Aku seorang bandar narkoba terbesar di kota ini, jika kau ingin pekerjaan maka hubungi nomor ku. Sangat jarang aku menolong orang seperti ini, jangan sia-siakan kesempatan hm!”. Pria itu langsung berlalu dari hadapanku, saat ini aku terkejut dengan semua perkataan nya. Ia bilang seorang bandar, aku terkejut bukan main.
Sebelum banyak orang yang menemukan diriku lagi, aku memutuskan pulang.
Hai guys
Aku kembali lagi membuat cerita yang berhubungan dengan Kim Seok jin lagi.
Dicerita ini nanti mereka akan jatuh cinta kok, akan ada juga keuwuan mereka.
Tetapi di awal cerita kita akan buat konflik nya dulu ya.
Semoga kalian suka dengan cerita ku.
Terima kasih sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Secret - (Kim Seokjin) -TAMAT-
RomanceAku lelah dengan semuanya, aku hanya bisa berlindung dibalik kawasan petinggi agensi Bighit. Bang sin hyuk ialah teman lama ayahku yang kini telah menyelamatkan ku dari kawasan mereka. Aku sudah lelah berada dijangkauan mereka dan memilih untuk mela...