Chapter 11

371 36 0
                                    

Sudah hampir 1 Minggu mereka tidak saling tegur, bukan karena Seokjin tidak menegurnya tetapi Jungsoo justru menghindari Seokjin. Setiap ia melihat seokjin, ia mulai kembali mengingat perkataan pria itu.

Tepat hari ini mereka akan comeback di acara stasiun televisi Korea, para fans sudah mengerumuni area gedung untuk melihat comeback mereka.

“Ayoo kita bersiap-siap dengan lekas”. Ucap Namjoon.

Para makeup artist mereka mulai mempercepat kerjaannya. Jungsoo melihat satu persatu para member ada yang telah mengganti baju dan juga masih ada yang di make up kembali. Tetapi Jungsoo melihat Seokjin kembali sendirian menggunakan anting nya sendiri dan kalung, ia terlihat kesulitan menggunakan semua itu.

“Biar aku saja”. Jungsoo langsung mengambil anting nya dan memasang kan di telinga Seokjin dan memasang kan kalung pria itu.

“Selesai, ayo bersiap”. Ucap Jungsoo tetapi tangan nya dicekal seokjin.

“Wae?”. Tanya Jungsoo.

“Bibir ku belum di kasih lipbalm”. Ucap Seokjin.

Jungsoo langsung mengambil lipbalm di meja rias, ia duduk di hadapan seokjin.

“Tak apa aku menyentuh bibir mu?”. Tanya Jungsoo

“Kenapa masih bertanya, tentu boleh. Hanya teman dan makeup artist ku saja yang boleh menyentuh nya”. Ucap Seokjin menatap wajah Jungsoo.

Jungsoo terlihat sedikit merona saat seokjin mengatakan teman. Apakah dirinya sudah dianggap teman oleh Seokjin. Jungsoo langsung mengoleskan rata lipbalm itu di bibir tebal milik Seokjin.

“Bibir mu sangat tebal rupanya”. Ucap Jungsoo. Seokjin tersenyum mendengar Jungsoo kembali berbicara padanya.

“Kau mau mempunyai bibir seperti ku, aku bahkan iri melihat bibir mu yang terlihat segar”. Ucap Seokjin memperhatikan bibir Jungsoo.

“Apa kau melakukan sesuatu untuk bibir mu?”. Tanya Seokjin.

“Ahh dulu aku hanya sering menggunakan liptint strawberry dan lipbalm rasa Cherry jadi teeluhat segar”. Jungsoo baru menyadari bahwa pembicaraan nya sekilas tentang dirinya yang dulu. Ia salah berbicara.

“Hah, kau menggunakan liptint strawberry!”. Seokjin menaikkan satu alisnya. Jungsoo kehilangan kata-kata, ia langsung terlintas yang lain.

“Tentu, apakah pria tidak boleh memakai make up seorang wanita, aku hanya ingin menjaga wajah ku saja Hyung, yasudah ayo siap-siap kalian akan mulai 20 menit lagi”. Ucap Sonna langsung beranjak meninggalkan seokjin.

“Jungsoo-ah!”. Panggil Seokjin dengan keras sampai Jungsoo membalikkan badannya.

“Mianhae sudah membuatmu sakit hati, aku yang salah. Sekali lagi aku minta maaf”. Ucap Seokjin dengan tulus. Jungsoo langsung tersenyum melihat seokjin yang tulus meminta maaf padanya.

“Aku maafkan, terima kasih Hyung”. Senyuman Jungsoo langsung membuat jantung seokjin berdetak keras. Seokjin langsung membalikkan badannya, ia merasa ada gelayar aneh di jantungnya.


******


Mereka makan malam bersama di restoran, merayakan comeback mereka bersama Bang-pdnim. Mereka terlihat sangat senang dan bahagia bersama, padahal seharusnya saat ini mereka kembali ke dorm untuk istirahat, justru mereka berniat untuk makan malam bersama-sama dulu. Jungsoo merasa iri melihat kebahagiaan ini, apa dia pantas berada didalam kebahagiaan mereka bersama.

“Jungsoo-ah, bagaimana dengan pekerjaan mu?”. Tanya Pdnim.

“Baik-baik saja Pdnim, hanya ada masalah kecil dan kemarin Taehyung dan Namjoon membantu ku”. Ucap Jungsoo

“Baguslah, saya berharap kamu nyaman dengan pekerjaan ini. Saya percayakan mereka padamu”. Ucap Pdnim.

“Nee Pdnim!”. Senyuman Jungsoo perlahan memudar, entah kenapa perkataan Pdnim membuat batinnya bergeruh dengan perkataan nyaman yang pria itu lontarkan.

Seokjin menatap wajah Jungsoo yang berawal dari senyuman menjadi luntur seketika. Terlihat sekali Jungsoo tengah mendapatkan sebuah masalah tetapi ia tidak mengungkapkan nya kepada para member.

Sonna melihat Pdnim yang tiba-tiba pergi ke WC, sonna langsung menyusul Pdnim.

“Ada apa sonna-ah, kau terlihat seperti ada masalah”. Ucap Pdnim di WC.

“Apa aku pantas berada di antara mereka Pdnim, jujur aku sebagai seorang gadis tidak pantas berada di Antara mereka, dan juga aku melihat berita kasus jung-woo akan di selidiki, jika dia tertangkap maka aku juga akan terlibat, BTS akan hancur jika mereka menyimpan gadis seperti ku Pdnim”. Ucap Sonna dengan mata berbinar ingin menangis.

“memang awal yang berat, ini hanya sementara sonna-ah. Paman tak mau kau terlibat dengan jung-woo, bertahan lah selama 3 tahun. Selepas dari itu paman akan membawa mu ke luar negeri dan menetap disana agar mereka tidak mencari mu” . Ucap Pdnim meyakinkan Sonna.

“Bukankah kau sangat menginginkan tinggal di Naterland!”. Ucap Pdnim. Sonna mengangguk, ia sangat menginginkan tinggal disana.

“Bertahan la demi dirimu sonna, jangan pikirkan hal lain. Ikuti alur yang sudah paman sediakan”. Ucap Pdnim.

“Paman percaya, dibalik semua kesalahan mu di masa lalu, kau mempunyai sikap yang sangat istimewa. Kau gadis yang baik Sonna”.

Tanpa mereka ketahui ada seseorang yang terkejut mendengar pembicaraan mereka di balik kamar mandi. Seseorang yang sedari tadi ingin keluar dari kamar mandi menjadi urung karena mendengar suara Pdnim.

Selepas Pdnim keluar dari kamar mandi, sonna masih berada disana, ia menatap dirinya di depan kaca. Ini bukan dirinya, ia harus bertahan menjadi orang lain agar dirinya aman.

Sonna keluar dari kamar mandi tanpa mengetahui siapa seseorang dibalik WC yang selam ini mendengar kan percakapan mereka.

Kim Taehyung.

“Ternyata dia seorang yeoja!”. Ucap nya masih belum bisa mencerna jelas percakapan mereka barusan.

*****

Hidden Secret - (Kim Seokjin) -TAMAT-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang