Hospital Seoul
"Eughhh".
Sonna membuka matanya perlahan, sakit menjalar di seluruh tubuhnya. Ia menatap lampu ruangan yang sangat silau.
"Noona".
Sonna terkejut melihat Jungkook yang tiba-tiba berada di samping nya dan bahkan memanggil nya Noona.
Mata Jungkook berbinar melihat keadaan Sonna.
"Kook-ah, aku dimana?". Sonna celingak-celinguk melihat ruangan sekitar.
"Kita dirumah sakit, Noona tidak sadarkan diri selama 3 hari. Kau membuat kami hampir gila". Ucap Jungkook.
"Noona?, Apa maksudmu?, Kenapa kau memanggil ku Noona". Ucap Sonna.
Jungkook menghembuskan nafasnya, lalu kembali menatap Sonna.
"Kami sudah tau semuanya Noona, semuanya". Jawab Jungkook.
Sudah diduga, semuanya akan terungkap pada waktunya. Sonna langsung menunduk sedih.
"Mianhaeyeo jungkook-ah, aku sudah banyak berbohong pada kalian". Sonna mengeluarkan air matanya.
"Gwaen-".
Cklek
Tiba-tiba Namjoon, Suga, jhope, jimin, Taehyung bahkan seokjin masuk ke dalam kamar nya.
Genggaman tangan sonna sangat erat mencengkram tangan Jungkook. Ia merasa takut melihat wajah Seokjin yang terlihat datar dan dingin.
"Noona kau sudah sadar". Ucap Jimin langsung mendekati Sonna.
"Syukurlah kau sudah sadar Noona, kami sangat mengkhawatirkan mu". Ucap Taehyung.
Namjoon langsung mendekati Sonna, sonna langsung beranjak dari ranjang dan berlutut dihadapan Namjoon dan para member.
Namjoon spontan terkejut melihat sonna berlutut dihadapannya.
"Mianhaeyeo, jeongmal mianhaeyeo. Aku sudah membohongi kalian, menyamar sebagai pria hanya untuk melindungi diriku sendiri tanpa memikirkan keadaan. Sudah banyak sekali kebohongan yang ku lontarkan, apalagi mengenai pekerjaan ku yang sangat haram. Aku akan menerima konsekuensinya, jika kalian ingin aku berhenti maka aku akan berhenti. Aku bukan manager yang baik untuk kalian. Aku sungguh minta maaf pada kalian". Ucap Sonna menunduk sambil menangis.
"Heii kita sederajat sama-sama manusia. Jangan berlutut kepada seseorang yang bukan tuhanmu. Ayoo kita bicarakan ini baik-baik". Ucap Namjoon membantu Sonna beranjak dan mendudukkan nya di ranjang.
"Mianhaeyeo". Sonna lagi-lagi mengeluarkan air matanya.
"Berapa tahun kau bekerja dengan si brengsek itu?". Tanya Suga.
"5 tahun". Jawab Sonna menunduk
"Astaga itu waktu yang lama". Jawab Jhope.
"Kau pengedar, dan untung saja Pdnim menyelamatkan mu". Ucap Suga.
Sonna menunduk, semua nya menjadi terlibat atas perbuatannya.
"A--kuu ak-an menyerahkan diri". Ucap Sonna menatap seluruh member.
"Mianhaeyeo sudah membuat kalian susah".
"Noona, jangan seperti itu. Lebih baik kau istirahat saja eoh, jangan pikirkan dulu soal itu". Ucap Taehyung sambil menghapus airmata Sonna.
Namjoon menepuk pundak Sonna. "Meskipun aku sedikit kecewa, tapi aku yakin kau orang baik Sonna". Ucap Namjoon.
"Kami pulang dulu, segera lekas sembuh". Ucap Suga.
Seokjin yang hanya diam, ia tanpa berpamitan langsung keluar dari ruang inap Sonna. Semuanya langsung melihat ke arah seokjin yang lekas pergi.
Sonna tau, kekecewaan seokjin terhadap nya sangat lah besar.
"Jangan dipikirkan, Hyung suatu saat akan mengerti". Ucap Jhope.
*****
Hari ini sonna sudah bisa keluar dari rumah sakit. Taehyung dan Jimin selalu membantu nya. Saat mereka hendak membawa tas Sonna, sonna langsung menarik tangan mereka.
"Waeyeo?". Tanya Taehyung.
"Tae, aku akan kembali ke apartemen ku saja. Aku rasa pekerjaan ku tidak bisa di lanjutkan lagi". Ucap Sonna.
"Kata siapa?, Apa Pdnim memecatmu". Ucap Jimin.
"Aniyaa, aku sudah banyak bersalah pada kalian. Tidak tau diri jika aku meneruskan menjadi manager kalian". Jawab Sonna menunduk.
"Aigooo kau ngomong apa sih Noona. Ayoo kita pulang". Jimin menarik tangan Sonna keluar dari kamar disusul oleh Taehyung yang membawa tas nya.
Pip
Pip
Pip
Cklek
"Kami pulang". Ucap Taehyung masuk ke dorm mereka.
Sonna ditarik kuat oleh Jimin, ia takut melihat ekspresi para member lain walaupun mereka sudah perlahan memaafkan nya. Hanya ada satu orang yang masih sangat kecewa padanya.
"Eoh Hyung, wahh Noona kau sudah pulang". Jungkook langsung memeluk Sonna.
Sonna spontan terkejut saat Jungkook memeluknya dengan erat.
"Selamat datang kembali Sonna. Syukurlah kau sudah sembuh". Ucap Namjoon.
"Ahhh Sonna, aku jadi sedikit kaku jika ada perempuan di dorm kita". Ucap Jhope.
"Ahh nee, aku akan kembali ke apartemen ku saja. Maaf membuat kalian canggung". Ucap Sonna langsung melepaskan pelukan jungkook.
"Aigoo aniya, hanya sedikit kaku saja. Tidak masalah ko". Jawab Jhope.
"Ahhh aku lapar, ayo kita makan". Ucap Suga langsung pergi ke meja makan.
Mereka saat ini tengah berada di meja makan, Seokjin masih kecewa terhadap Sonna. Bahkan untuk menatap pun tidak, Sonna canggung dengan keadaan ini.
"Hyung apa kau sakit leher?". Tanya Jungkook melihat jin selalu membuang muka.
"Aniya!".
"Lalu kenapa kau terus melihat ke arah sana?".
"Lalu aku harus memandang nya!, Memandangi orang yang sangat hebat melakukan hal kotor". Ucap Seokjin langsung pergi kekamar nya meninggalkan mereka yang terperangah mendengar ucapan ketus dari Seokjin.
Sonna menatap nanar kepergian Seokjin, sebegitu kecewanya seokjin. Ia harus bagaimana lagi.
"Dia hanya ingin menyesuaikan diri padamu, mungkin kau harus bertahan dengan perkataan nya yang menusuk. Hanya sesaat percayalah". Ucap Suga menenangkan Sonna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Secret - (Kim Seokjin) -TAMAT-
RomanceAku lelah dengan semuanya, aku hanya bisa berlindung dibalik kawasan petinggi agensi Bighit. Bang sin hyuk ialah teman lama ayahku yang kini telah menyelamatkan ku dari kawasan mereka. Aku sudah lelah berada dijangkauan mereka dan memilih untuk mela...