Chapter 5

458 37 0
                                    

Seminggu kemudian, sonna sudah mengikuti anjuran dari pdnim. Selama beberapa tahun ini ia akan menyamar sebagai seorang pria, dan juga identitas lamanya akan di pindahkan keluar negeri, lalu ia akan mempunyai identitas baru bernama Kim-Jungsoo.

Ia juga di rekrut menjadi manager BTS, manager mereka yang lama telah pensiun dini untuk pindah ke Busan. Disini sonna lah pengganti nya. Gadis itu menggunting rambutnya sangat pendek seperti pria, dan juga penampilan nya seperti seorang pria pada umumnya.

Ia keluar dari kamar nya dengan sebuah koper. Istri Pdnim menatap sendu kearah Sonna yang telah memotong pendek rambut gadis itu.

Yeobo kau jahat sekali eoh, kenapa tidak pekerjaan lain saja kau berikan padanya”. Teriak istri Pdnim.

Hanya 3 tahun, percayalah mereka pasti akan melupakan mu dan pada saat itu aku akan membuat identitas baru lagi untukmu. Kasus mu itu tidak ringan jika ditindak kepolisian dan juga paman takutnya mereka justru tertangkap dan kau akan juga terseret”. Ucap Pdnim.

Nee Pdnim, terima kasih sudah membantu ku”. Ucap Sonna.

Aigooo gadis cantik ini, sering-sering datang kemari hmm”.

Neee imo, aku pamit dulu ya”.
Pdnim dan Sonna pergi dari rumahnya. Pdnim membawa sonna pergi ke dorm BTS, sonna sedikit gugup dengan semuanya. Ia berharap semuanya akan berjalan dengan lancar.

Biarkan saja mereka tidak mengetahui identitas asli sebagai seorang perempuan”.

Nee Pdnim”.

Aku takut nya mereka justru akan berebut masa jika tau kau seorang perempuan cantik. Mereka itu anak-anak nakal yang mudah tergoda dengan wanita cantik. Dan juga mereka pasti akan membuat mu kembali mendapatkan kesenangan, sekaligus mendapatkan kelelahan karena jadwal mereka yang sangat padat”. Ucap Pdnim.

Aku berharap agar semuanya bisa berjalan dengan baik”. Jawab Sonna.

Mereka akhirnya sampai di dorm BTS, sonna membawa kopernya dan berjalan mengikuti Pdnim.

Ting

Tong

Pdnim menekan Bell nya, tak lama dari itu Namjoon membuka pintu dorm nya.

Eoh Pdnim, annyeong haseyo. Silahkan masuk”. Namjoon mempersilahkan mereka berdua masuk.

Sonna melihat dorm BTS yang terlihat sangat bersih, ia sedikit nyaman dalam tahap permulaan.

Mereka semua sudah menunggumu Pdnim”. Ucap Namjoon.

Sonna melihat seluruh member BTS, ia kenal satu persatu member karena memang mereka sudah terkenal didunia. Para member menyambut pdnim dan Sonna, mereka terlihat sangat ramah.

Dia Kim-Jungsoo manager baru kalian, Jungsoo-ah perkenalkan dirimu pada mereka”. Ucap Pdnim.

Sonna langsung berdiri memperkenalkan dirinya.

“Perkenalkan nama ku Kim-Jungsoo, kalian bisa memanggil ku Jungsoo, aku berasal dari Incheon. Umur ku 24 tahun. Aku berharap kalian nyaman dengan keberadaan ku, aku akan berusaha semaksimal mungkin menjadi terbaik untuk kalian”. Ucap Sonna.

“kami tak pernah melihat mu di agensi”. Ucap Taehyung.

“Dia baru melamar pekerjaan nya 3 hari yang lalu, kalau begitu saya pergi dulu ya. Semoga kalian nyaman. Jungsoo-ah jika terjadi sesuatu langsung hubungi saya. Sampai jumpa”. Ucap Pdnim langsung keluar dari dorm BTS.

Sonna sangat gugup ketika seluruh member langsung melihat dirinya.

“Wahh kau terlihat sangat asing, tapi ada yang membuatku bingung”. Ucap Jimin mendekati Sonna.

“Dari mana Hyung mendapatkan wajah secantik ini, jarang seorang pria mendapatkan nya”. Ucap Jimin terhadap Sonna.

“Aigooo jangan menggoda nya, memang nya seorang pria tidak boleh cantik hah”. Ucap Seokjin.

“Ahhh mianhae jungsoo-hyung , karena kau lebih tua dari ku tak apakan aku memanggil mu Hyung”. Ucap Jimin.

“Nee gwaenchana Jimin-ssi”. Jawab Sonna.

“Baiklah, kami akan menunjukkan kamar mu dimana”.  Ucap Namjoon.
Mereka menunjukkan kamar Sonna, sonna masuk kedalam kamar yang ditunjukkan Namjoon.

“Umurmu satu line denganku dan jhope. Jadi kira teman sebaya, aku berharap kau merasa nyaman dengan kami. Sejin-hyung sangat sabar berada di samping kami hampir 4 tahun. Aku berharap kau juga seperti dirinya Jungsoo-ah”. Ucap Namjoon.

“Arraseo namjoon-ah, kalau begitu aku akan menyusun bajuku dan berkumpul dengan kalian diluar”. Ucap Sonna.

Sonna langsung menutup pintu, ia rasanya ingin menangis karena kegugupannya. Ia langsung membawa kopernya dan menyusun bajunya satu per satu, beserta alat make up yang sekarang sudah berubah, tidak ada lagi eye shadow, eye leaner. Hanya berisi, bedak, liptint, lipbalm, pensil alis, dan lain-lainnya kecuali yang tadi.

Saat sonna sedang membereskan seluruh barangnya dengan tiba-tiba Jungkook dan Jimin ke kamarnya.
“Kenapa kalian tidak mengetuk dulu?”. Tanya Sonna langsung menyingkirkan barang-barang nya.

“Ahh mian Hyung, kami terbiasa seperti ini”. Ucap Jungkook dan Jimin.

Sonna langsung tersenyum, ia harusnya tak berkata seperti tadi. “Ahh tidak apa, aku hanya terkejut saja”. Ucap Sonna.

Jungkook dan Jimin mengobrol dengan sonna tentang kegiatan mereka akhir-akhir ini. Mereka bedua terlihat orang yang asik menurut Sonna, jarang ia bertemu teman seperti mereka. Mereka terlihat apa adanya, tidak seperti teman-teman nya yang dulu.

“Ayo makan, jin-hyung sudah selesai memasak”. Ajak Taehyung tiba-tiba kekamar Sonna.

Jimin dan Jungkook mengajak sonna ke meja makan. Disana sudah terlihat banyak sekali makanan, makanan rumahan yang dimasak Seokjin.

“Jin-hyung yang memasak ini semua?”. Tanyaku.

“Tentu tidak, aku menemaninya di dapur”. Ucap Namjoon.

“Ayoo kita merayakan kedatangan Jungsoo dihidup kita”. Ucap Jhope.

Sonna tersenyum melihat mereka bahagia menyambut kedatangannya disini. Jungkook langsung merangkul bahu sonna, gadis itu langsung spontan terkejut tetapi tidak bisa menolaknya, karena posisi sonna disini seorang pria bagi mereka.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Hidden Secret - (Kim Seokjin) -TAMAT-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang