Mereka baru saja landing di bandara, negara yang tentu banyak juga Army. Amerika, mereka telah berhasil menembus kepopuleran nya di benua ini. Lusa nanti mereka akan mengadakan konser ditempat ini dan seterusnya di negara-negara lainnya.
Mereka sampai di hotel, masing-masing mendapatkan kamar mereka. Sonna membawa kopernya menuju kamar nya, ia terlihat sangat lelah dan membutuhkan istirahat. Sonna langsung merebahkan badannya di atas kasur empuk di hotel ini dan sampai dirinya tertidur nyenyak.
Sekarang sudah jam 7 malam dan sudah waktunya makan malam, jika dihitung Sonna sudah tertidur selama 5 jam. Gadis itu terbangun saat mendengar suara ketukan dan berkali-kali memencet bell dari luar. Ia langsung membuka pintu dan menampilkan wajah tampan dari Seokjin.
“Hyung!”.
“Eoh, kau tidur ya. Ayo basuh wajahmu, para member sudah lapar menunggu untuk makan malam”. Ucap nya, Sonna langsung membasuh wajah nya dan bergegas keluar dari kamar.
Mereka turun berdua karena para member sudah berada di restoran bawah. Sonna yang masih sedikit mengantuk, ia hanya diam tanpa berbicara.
“Jungsoo-ah, apa kau sedang ada kekasih”. Ucapan seokjin membuat sonna membuka seluruh matanya.
“Maksud Hyung mempunyai seorang gadis seperti itu!”. Ucap Sonna.
“Eoh, apa kau punya?”. Tanya Seokjin.
Sonna hanya menggelengkan kepalanya, karena pertanyaan Seokjin sangat tidak mungkin untuk dirinya.
“Aku rasa untuk memiliki kekasih hal yang tidak mungkin bagiku!”. Jawabku.
“Kenapa tidak mungkin?, Kau manusia kan, tentu semuanya akan mendapatkan pasangan mereka masing-masing. Bahkan seorang homo dan lesbi saja bisa dapat seorang kekasih!”. Ucap Seokjin.
“Jangan bilang kau suka sesama jenis itulah mengapa kau tidak menginginkan seorang wanita?”. Aku terkekeh mendengar pertanyaan yang ia lontarkan.
“Hyung, itu tidak masuk akal. Jangan seperti itu, kau terlihat takut jika didekat ku”. Ucap Sonna sambil terkekeh.
Taehyung melihat kedekatan seokjin dan Sonna, ia terlihat khawatir melihat Jungsoo dirangkul Seokjin. Bagaimana jika Hyung nya itu tau kalau Jungsoo adalah seorang wanita. Taehyung melihat wajah ceria dari sesosok Sonna.
“Bagaimana perasaan jin-hyung jika tau kebohongan Jungsoo”. Batin Taehyung.
*****
Sonna saat ini tengah berada di supermarket bersama Taehyung dan Jungkook. Mereka tengah memilih makanan ringan. Tak selang lama sonna melihat sesosok pria yang sangat ia kenal sedang menatap nya.Hyu-bin
Sonna yang tiba-tiba gemetar memegang troli itu membuat Taehyung dan Jungkook merasa heran. “Hyung kau kenapa?”. Tany Jungkook.
Taehyung melihat arah tatapan Sonna, gadis itu tengah di tatap tajam oleh pria yang tak jauh dari mereka.
“Aniyaa Jungkook-ah, ayoo kita kekasir!”. Sonna langsung mengajak Taehyung dan Jungkook menuju kasir.
Hyu-bin sedikit mengenal wajah Jungsoo, tetapi ia bingung kenapa orang yang dia kenal menjadi sesosok pria.
“Hyung gwaenchana?”. Ucap Taehyung menenangkan Sonna.
“Gwaenchana Tae, ayo kita bayar”. Ucap Sonna sedikit tenang karena hyu-bin yang sudah tidak terlihat lagi.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Secret - (Kim Seokjin) -TAMAT-
RomanceAku lelah dengan semuanya, aku hanya bisa berlindung dibalik kawasan petinggi agensi Bighit. Bang sin hyuk ialah teman lama ayahku yang kini telah menyelamatkan ku dari kawasan mereka. Aku sudah lelah berada dijangkauan mereka dan memilih untuk mela...