Seokjin mengajak sonna pergi ke tempat wisata di daerah Yeonjundae.
Sonna terlalu semangat mendaki tempat itu, eomma seokjin mengatakan tempat itu bisa melihat seluruh tempat Gwacheon dan sangat indah.
Seokjin awalnya mengomel karena itu tempat yang sangat tinggi, tapi setelah melihat wajah bahagia sonna hatinya menjadi luluh.
"Yaaa!, Bisa tidak kita istirahat dulu eoh?". Seokjin kelelahan menanjak keatas.
Sonna langsung melihat seokjin, ia langsung menghampiri pria itu.
"Kata eommonim, diatas sana bisa melihat indah nya kotamu. Ayooo mungkin sebentar lagi sampai". Ucap Sonna
"Aigooo, kau keras sekali rupanya. Lihatlah dari tadi kita mendaki dan tidak sampai-sampai eoh!". Kesal Seokjin
Sonna menekuk wajahnya, "lalu apa kau mau menyerah?". Tanya Sonna
Seokjin yang awalnya kesal karena lelah, ia menjadi bangkit mendengar lirih Sonna.
"Ahhhh aniya, aku hanya lelah saja. Ayooo kita kembali mendaki". Seokjin lanhsung meraih tangan Sonna.
Sonna terkejut, jantung nya berdetak sangat hebat saat seokjin menggandeng tangan. Mereka bahkan berjalan sambil bergandengan dan sonna tidak menolak hal itu. Munafik jika dia tidak bahagia saat ini, walaupun ia belum tau perasaan apa yang dirasakan nya saat ini.
Akhirnya setelah beberapa menit, mereka sampai di bukit tinggi Yeonjundae. Benar-benar sangat indah, mata Sonna berbinar melihat tempat indah ini.
Seokjin lega, ia menghirup udara segar dikira kelahiran nya ini. Lalu pandangan teralih memandang gadis disebelahnya ini. Rambut hitam gadis ini yang tak jauh pendek sama seperti nya. Setau nya, seorang gadis akan sangat sedih jika mereka harus merelakan rambut indah mereka.
Seokjin mengelus lembut surai hitam gadis itu. Sonna yang awalnya tersenyum melihat pemandangan menjadi tegang saat merasakan tangan Seokjin mengelus lembut rambutnya.
"Waeyeo?". Tanya Sonna melihat seokjin.
"Selama ini pasti kau tersiksa, sampai harus merelakan rambut mu menjadi seperti ini". Ucap Seokjin
"Dengan rambut ku seperti ini, mereka tidak bisa menemukan ku. Ya walaupun masih saja mereka bisa mengenalku, setidaknya aku sudah berusaha". Jawab Sonna tersenyum.
Gadis dihadapannya sungguh sangat hebat, bagaimana bisa dia masih bertahan saat semua orang menginginkan dia musnah.
"Terimakasih sudah mau bertahan". Ucap Seokjin membuat Sonna bingung.
Seokjin kembali menggenggam tangan halus milik Sonna. "Awalnya dunia terlihat sangat kejam untukmu, tapi percaya lah setelah itu akan indah pada waktunya". Ucap Seokjin
"Semoga ucapanmu menjadi kenyataan". Ucap Sonna
"Jangan kembali memotong rambutmu, aku ingin melihat sesosok sonna yang asli. Bukan lagi seorang Jungsoo, jangan lagi menjadi Jungsoo di depan para member dan dunia. Jadilah seorang Sonna yang selama ini tersembunyi".
Sonna melihat seokjin dengan penuh harapan, apa yang sudah di lontarkan seokjin adalah sebuah kata-kata yang membuatnya terharu.
"Arraseo".
*****
Seokjin tengah membereskan barang-barang nya, malam ini mereka akan kembali ke Seoul. Setelah beberapa hari mereka berada di Gwacheon, Sonna bahagia bukan main berada disini. Orang tua Seokjin yang selalu berbagi kebahagiaan kepada Sonna, membuatnya nyaman akan keluarga ini.
"Sudah selesai?". Tanya Seokjin melihat Sonna tengah membereskan tas nya.
"Eoh, ayo kita pulang".
Seokjin langsung meraih tas Sonna, dan berpamitan dengan orang tua Seokjin.
Diperjalanan tatapan Seokjin menjadi teralih karena Sonna yang hari ini memakai make up.
"Kau cantik!".
Sonna tersentak, lalu ia langsung melihat Seokjin.
"Aku suka!".
Jantung sonna berdebar sangat hebat, saat Seokjin berkata demikian. Singkat tapi mampu membuat nya melayang.
-
Setelah beberapa hari mereka berlibur, para member kembali ke kegiatan mereka masing-masing. Seokjin bahkan di sibuk kan untuk pembuatan lagu solo nya, sonna memperhatikan seokjin sangat dalam sampai Taehyung yang berada di samping nya pun ia tak tau keberadaan nya.
"Kau memperhatikan sangat dalam Noona". Ucap Taehyung menyengir
Sonna spontan langsung melihat Taehyung, "Ommo, sejak kapan kau ada disini?".
Taehyung tersenyum, "Bukan kah seokjin Hyung sangat tampan". Ucap Taehyung
Sonna merona dan ia kembali menatap seokjin, benar! Seokjin sangat tampan di mata siapa pun.
"Tapi tetap saja aku yang paling tampan di dunia". Ucap Taehyung menyombong kan dirinya bahwa ia telah menang di juluki pria paling tampan di dunia.
"Ck!, Kau sangat sombong Tae". Jawab sonna
Taehyung tertawa, sonna hanya menggelengkan kepala nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Secret - (Kim Seokjin) -TAMAT-
RomanceAku lelah dengan semuanya, aku hanya bisa berlindung dibalik kawasan petinggi agensi Bighit. Bang sin hyuk ialah teman lama ayahku yang kini telah menyelamatkan ku dari kawasan mereka. Aku sudah lelah berada dijangkauan mereka dan memilih untuk mela...