Chapter 34

410 32 2
                                    

Sonna tengah tertidur lelap di kamarnya, di luar sana seorang pria berkali-kali memencet bell apartemen nya.

Ting

Tong

Ting

Tong

Sonna pun terbangun mendengar suara bell berkali-kali. Ia melihat dunia sudah terang, "aigooooo jam berapa sekarang". Sonna langsung melihat jam ternyata sudah pukul 9 pagi.

Ting

Tong

Sonna langsung berlari ke arah interkom, ia melihat seokjin sudah berada diluar dengan wajah kesalnya.

Cklek

"Aigooooo, sudah 30 menit aku di luar. Perasaan ku rasanya ingin meledak, aku kira terjadi sesuatu padamu". Kesal seokjin langsung masuk ke apartemennya sambil membawa bahan-bahan makanan.

"Ahhh mianhae, aku tertidur sampai tidak terdengar suara bell. Kau bawa apa?". Tanya sonna.

Seokjin enggan menjawab, ia langsung membawa belanjaan nya ke meja dapur. "Aku kira kau sudah mati, astaga sonna!". Seokjin terus mengoceh.

"Aku masih hidup, lihat kan". Jawab sonna.

Seokjin langsung memeluk sonna, hampir saja sonna terjatuh karena pelukan tiba-tiba dari seokjin.

"Jangan seperti itu lagi eoh, kau membuatku khawatir". Ucap seokjin sambil mengelus kepala sonna.

"Nee arraseo, aku tadi bertanya kau bawa apa?". Ucap sonna menatap seokjin.

"Aku ingin makan siang bersama mu, setelah kita resmi berpacaran seminggu yang lalu sampai sekarang aku belum makan siang bersama mu. Mianhae, aku harus mendadak pulang ke gwacheon untuk melihat kondisi eomma ku". Ucap seokjin.

"Aku mengerti, bagaimana dengan eomma. Keadaan nya sudah membaik?". Tanya sonna sambil membantu seokjin memasak.

"Sudah membaik, ahhh kapan-kapan kita kembali melihat eomma ku eoh". Ucap seokjin sambil mencuci sayuran.

"Siap kapten". Ucap sonna memeluk seokjin dari belakang. Seokjin langsung terkekeh, ia terus melanjutkan mencuci sayuran nya.

"Wahhhh bagaimana bisa aku mempunyai pacar pintar memasak"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wahhhh bagaimana bisa aku mempunyai pacar pintar memasak". Ucap sonna kagum melihat hasil masakan seokjin.

Seokjin langsung merasa tersanjung, ia melipat tangan nya di depan dada. "Bukan hanya pintar memasak, kau mempunyai pacar yang sangat tampan. Aku seorang worldwide handsome you know". Ucap seokjin percaya diri.

Sonna langsung memutarkan matanya, ia lupa bahwa pacarnya mempunyai sifat yang terlalu percaya diri.

Ia langsung menyantap makanan di hadapannya dengan lahap.


.....

Sonna sedang melihat jadwal para member untuk seluruh acara dalam bulan ini. Sungguh sangat padat, setelah mereka libur dalam 2 Minggu lalu mereka akan menghadapi pekerjaan nya yang padat lagi.

Bahkan setelah ini mereka akan comeback dengan lagu baru mereka. Bahkan dengan banyak virus Corona yang menyebar, ia kira jadwal para member akan sedikit berkurang ternyata tidak sama sekali, justru mereka semakin banyak undangan dari acara tv yang sudah mengantri untuk mereka.

BTS sungguh sangat mempengaruhi negara Korea Selatan. Aset negara yang sangat di gemari seluruh dunia, sonna tidak menyangka bahwa ia menjadi pacar seorang yang sangat terkenal.

Bagaimana dunia akan tau jika seokjin mempunyai pacar seperti dirinya?. Sonna terus menerus memikirkan hal itu, maka ia selalu hati-hati untuk kedepannya.

Hap

Seokjin langsung memeluk sonna dari belakang. Sonna yang sedang melakukan melamun pun langsung tersadar.

"Apa yang menggangu pikiran mu hm?". Ucap seokjin. Sonna langsung tersenyum, ia melihat cermin di depan nya. Badan nya sedang berada di pelukan seokjin.

"Aku hanya memikirkan jadwal kalian yang padat. Kenapa kau kesini, bukan kah kalian masih latihan?". Ucap sonna melihat jam nya.

"Kau terlalu larut dengan melihat jadwal kami, kami sudah selesai sejam yang lalu. Aku tidak melihat mu di ruangan mu, aku mencari mu kemana-mana". Ucap seokjin menatap sonna lewat cermin.

"Aigooooo seokjin-ah, kita bahkan habis bertemu 4 jam yang lalu". Ucap sonna

Seokjin semakin mengeratkan pelukannya dan menyenderkan kepalanya nya pada kepala sonna. "Apa aku berlebihan hmm?, Aku hanya merindukan mu terus". Ucap seokjin.

Sonna langsung membalikkan badannya lalu mengecup bibir seokjin.

Cup

"Tentu itu bukan hal berlebihan, kau bisa menemui ku semau mu". Ucap sonna.

Seokjin langsung tersenyum, ia menatap bibir sonna yang membuat nya terpanah lalu ia mengusap lembut bibir sonna. Seokjin mendekatkan wajah nya pada sonna, sonna langsung mengarahkan tangannya melingkari leher seokjin.

Seokjin langsung melumat lembut bibir sonna, seokjin merasakan lipstik sonna yang ternyata mempunyai rasa seperti buah ceri yang tentu nya manis. Sonna pun membalas lumatan dari seokjin. mereka semakin larut bahkan seokjin menyenderkan badan sonna ke dinding, dan seokjin tidak memberikan jeda atas ciuman nya.

Cklek

"ASTAGA!!!". Namjoon dan Jimin yang tiba-tiba masuk langsung melihat adegan yang sangat membuat mereka syok. Sonna langsung melepaskan ciuman mereka, seokjin yang tidak rela langsung menatap tajam kedua adiknya yang tiba-tiba masuk keruangan.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Hidden Secret - (Kim Seokjin) -TAMAT-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang