Chapter 30

476 30 0
                                    

Sonna tengah duduk di meja makan bersama Seokjin. Ny.Kim tengah membuat makanan untuk mereka saat sonna ingin membantu tetapi Ny.Kim menolak karena Sonna sudah terlalu lelah di perjalanan tadi.

Seokjin memakan dengan lahap sedangkan sonna masih terlalu malu untuk makan.

"Sonna-ya, kenapa tidak makan apa rasanya tidak enak". Tanya Ny.Kim

"Ahhh aniya Ny. Kim, rasanya sangat enak". Jawab Sonna

"Aigooo kau sangat formal sekali nak, tolong panggil saja eomma".

Sonna tersenyum, rasanya hangat sekali mendengar seseorang menyuruh nya untuk memanggil eomma. Sudah sangat lama ia tidak pernah lagi memanggil kata eomma.

"Eomma aku mau lagi". Ucap Seokjin, Ny.Kim langsung mengambil piring seokjin dan kembali ke dapur.

"Kenapa kau tidak mengambil sendiri saja seokjin-ah". Ucap Sonna

"Aku perlu di manja oleh eomma ku, sudah 3 bulan aku tidak bertemu dengan nya". Jawab Seokjin.

Sonna hanya bisa diam, benar mereka terlalu sibuk sampai mereka harus meninggalkan keluarga nya dalam waktu yang lama, pasti sangat merindukan. Lain hal dengan dirinya yang hanya sebatang kara didunia ini, apa yang harus ia rindukan saat pulang kerumah. Rasanya sangat hampa.

"Anggap eomma ku adalah eomma mu, percayalah eomma ku orang yang sangat cerewet tapi bisa menjadi orang yang sangat aku rindukan". Ucap Seokjin

"Nee seokjin-ah".

Seokjin melanjutkan makan nya kembali. Ny. Kim tersenyum senang melihat sonna memakan makanannya.

"Sonna-ya, apa sangat lelah bekerja sebagai manajer BTS?". Tanya Ny.Kim

"Aniyaa eomma, pekerjaan ini sudah banyak membantu ku". Jawab Sonna tersenyum.

Seokjin memandang Sonna, senyuman yang indah. Seokjin bahkan terlena dengan senyuman cantik itu. Seokjin pun ikut tersenyum melihat nya.

"Aigooo anak eomma, kenapa senyum-senyum sendiri eoh. Apa kau sudah punya kekasih?". Goda Ny.Kim

Seokjin mendengus, "Bagaimana bisa aku memiliki kekasih dengan jadwal ku yang padat". Jawab nya

Ny.Kim hanya menggelengkan kepalanya, lalu ia kembali memandang Sonna.

"Sonna-ya bagaimana jika kau menjadi kekasih seokjin saja".

Sonna langsung membulatkan matanya, bahkan seokjin spontan langsung tersedak.

Uhukkkkk

Uhukkkkk

Sonna langsung membantu mengambilkan minum untuk Seokjin. Seokjin terkejut mendengar perkataan eomma nya.

"Eomma, kenapa kau berkata seperti itu eoh!". Ucap Seokjin.

"Aigooo kenapa kau harus berteriak eoh, eomma hanya bercanda".

"Tapi jika terjadi ya bagus dong. Lihat kalian berdua membuat eomma nyaman jika kalian bersama". Lanjut eomma nya.


*****

Sonna tengah tiduran di atas kasur yang nyaman di kamar tamu rumah orang tua Seokjin. Tepat bersebelahan dengan kamar milik Seokjin. Sonna tampak tersenyum sendiri mengingat candaan eomma seokjin yang membuat seokjin gelagapan.

Sungguh keluarga yang hangat. Sonna sangat iri dengan hal itu.

Tok

Hidden Secret - (Kim Seokjin) -TAMAT-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang