Sudah berminggu-minggu sonna memikirkan hyu-bin yang terus menerus menghantui perasaannya. Tetapi setelah pertemuan tidak sengaja nya, ia tidak merasa akan tanda-tanda dari jung-woo.
Sonna tidak memberitahu Bang-pdnim perihal pertemuan nya dengan hyu-bin, saat ini BTS sedang dilanda kesibukan pasti Pdnim akan sangat kerepotan jika mengurus masalah Sonna.
Sonna sedang berada di backstage menunggu selesainya konser BTS di London. Tatapan Sonna menjadi berbeda sejak bepergian dari apartemen Seokjin beberapa Minggu yang lalu, ia menjadi orang yang ketakutan.
Seokjin berkali-kali untuk tetap tenang perihal pria yang menawarkan barang tersebut, Sonna tidak takut terhadap barang itu yang ia takutkan hyu-bin yang sudah mengetahui tempat persembunyian nya selama beberapa bulan ini.
Para member sudah selesai dengan konsernya, mereka lekas pergi ke backstage. Terlihat sekali wajah-wajah mereka yang terlihat sangat lelah terutama Jungkook yang sangat hyper aktif di panggung justru tergeletak lemas di backstage.
“Ayoo minum kook-ah”. Ucap Sonna mengelap keringat Jungkook dan mengasih air kepada jungkook.
“Hmm gumawoyeo Hyung”. Jawab Jungkook mengambil air itu.
Sonna bangkit dan menyuruh mereka untuk istirahat di Bangtan room. Mereka lekas pergi ke Bangtan room untuk istirahat dan mengganti baju-baju mereka.
“Jungsoo-ah, kenapa akhir-akhir ini kau terlihat berbeda. Apa kau ada masalah?”. Tanya Namjoon.
Sonna menggelengkan kepalanya, ia kembali berbohong kepada para member entah sudah berapa banyak kebohongan yang dilontarkannya.
“Aniya namjoon-ah, hanya masalah keluarga saja tetapi semuanya akan berakhir”. Jawab Sonna.
“Jika kau butuh teman cerita, aku bisa menjadi pendengar yang baik”. Ucap Namjoon.
“Gumawoyeo namjoon-ah!”.
Taehyung yang berada di belakang Sonna merasa semua apa yang dibicarakan gadis ini adalah kebohongan. Taehyung merasa sedikit canggung kepada Jungsoo semenjak semuanya sudah ia ketahui. Gadis itu sudah banyak berbohong kepada Hyung nya.
“Namjoon-hyung, ayo kita pulang”. Ucap Jimin yang sudah selesai.
Mereka semua bersiap-siap untuk pulang ke hotel mereka, mereka harus istirahat untuk penerbangan mereka besok ke Paris. Ya, mereka akan konser di negara romantis disana.
Kembalinya mereka ke hotel, Sonna duduk diam di balkon kamarnya.
“Indahnya!”. Ucap Sonna melihat kota London dari balkon kamarnya.
Senyuman yang tidak bertahan selama semenit ketika ia kembali memikirkan masalah nya.
“Bagaimana ini, haruskah aku menyerah saja”. Ucap Sonna yang mulai bergenang airmata.
“Seharusnya aku tak mengambil pekerjaan itu dulu. Seharusnya aku tak mengikuti kata-kata pria gila itu” .
Sonna mulai meneteskan airmatanya, ia memandang langit yang sedang memancarkan kecantikan dari sang rembulan di kota London malam ini.
“Bahkan aku tak diberi kesempatan untuk menjadi orang yang lebih baik. Aku hanya akan menghancurkan seseorang saja, aku ini sang iblis nya hiks!”.
Sonna mulai menangis terisak, ia sungguh merasa sangat bersama sudah menjadi orang bodoh di masa lalunya.
Tanpa ia sadari, tangisan dan ucapan nya sangat terdengar dari balkon kamar sebelahnya. Seokjin yang sedang minum wine, sengaja ia buka pintu kamar balkonnya untuk menghirup udara malam.
Tetapi ia juga mendengar semua perkataan yang di lontarkan Jungsoo.
“Apa yang sudah dia lakukan, sebenarnya siapa dirinya, kenapa dia menangis?”. Ucap Seokjin mengintip kearah balkon kamar Jungsoo.
Dirinya sangat penasaran dengan seluruh perkataan Jungsoo tadi.
“Apa ini ada kaitannya dengan pria waktu itu?”. Ucap Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Secret - (Kim Seokjin) -TAMAT-
RomanceAku lelah dengan semuanya, aku hanya bisa berlindung dibalik kawasan petinggi agensi Bighit. Bang sin hyuk ialah teman lama ayahku yang kini telah menyelamatkan ku dari kawasan mereka. Aku sudah lelah berada dijangkauan mereka dan memilih untuk mela...