Mereka saling memperkenalkan kepada nagisa, nagisa menjelaskan "bahwa jam tersebut memilih tuannya dengan sendirinya, dan kalian lah yang terpilih."
Mereka terkejut, dan bingung, apa yang dibicarakan oleh nagisa
Jadi bagaimana caranya memunculkan benda bergumpal itu" ujar kafi.
[ Karakter ] { Silver }
[ Umur : 8 th ]
[ Tinggi : 90 cm ]
[ Berat : 15,1 kg ]
"mudah lah, tinggal begini" ujar nagisa, mereka berlima tercengang melihat keajaiban tersebut. "sebenarnya kalian juga bisa, bahkan melebihi punyaku" "tunggu-tunggu!, apa maksudnya kami bisa, kami bukan experiment mu kan" kata sasa, "tadikan sudah aku jelaskan jam tesebut memilih kalian, jadi kalian bisa gunakan jam tersebut, keren lo kekuatannya" mereka kebingungan, dan nagisa pun memegang gagang pintu, "kembalilah terlebih dahulu, besok kalian akan ku ajari" "cara kami datang bagaimana" ujar silver, "lihat saja besok" pintu terbuka dan kami keluar dari rumah itu, tanpa sadar kami berada di tempat kami menghilang. Kafi faid dan arif segera mengambil sepeda dan kembali pulang ke rumah nenek. Sedangkan silver segera berlari kembali ke rumah orang tuanya, sasa pun kembali berada di depan mall, dan segera pergi pulang ke rumah karena rumah dekat dari mall tersebut.
Ke esokan harinya ...
Di pagi hari mereka terbangun dan melakukan aktivitas seperti biasa.
Kafi, faid dan arif bangun di pagi hari lalu segera mandi di sungai yang berada di belakang rumah neneknya, setelah mereka mandi mereka pun sarapan di depan tv
Silver bangun di pagi hari berolahraga lalu sarapan dan bergegas mandi
Sasa bangun di pagi dan membantu ibu menyiapkan sarapan, lalu makan bersama dan bergegas mandi.
Karena hari libur sekolah, mereka pun bersantai – santai dan melupakan kejadian kemarin. Nagisa yang melihatnya menjadi geram, dan mengerjai mereka, di kala mereka terlelap tertidur karena sringingi angin, nagisa pun memindahkan mereka ke tengah hutan. Malam pun tiba, mereka terbangun dan kebingungan, mereka sadar bahwa mereka telah bertemu kemarin dan berjanji akan kembali kepada nagisa, mereka berjalan ke sana kemari, namun mereka merasa pusing karena jalan tampak sama.
"sebenarnya, kita tidak bergerak sama sekali, dan ini pasti ulahnya" ujar arif, "berarti kita memang sengaja, di permainkan oleh dia" ujar sasa dengan kesal. Mereka pun terus melanjutkan perjalanan mereka, tiba-tiba tanah bergerak vertikal, mereka terjatuh ke sungai, lalu nagisa menyapanya, mereka pun meminta maaf dan nagisa menyuruh mereka untuk segera mandi karena mereka tampak kedinginan, usai mandi mereka di minta menginap di rumah nya nagisa, dan nagisa menjelaskan sejarah alam "dulu terdapat 3 alam terbesar yaitu : fana, narka, sorga, 3 mahluk tersebut menjadi pemimpin sekaligus pemilik dari alam fana, naraka dan swarga, namun si fana pergi entah kemana dan meninggalkan tanggung jawabnya, dan terjadilah hal mengerikan pada alam fana, kalian pernah mendengar sejarah disambiguasi!" "kejadian dasyat di semesta" ujar silver "ya mungkin jauh lebih di kenal dengan big bang, kejadian itu terjadi karena si fana, tapi itu masih berupa mitos, bahkan para astronomi sudah membuktikan secara nalar mengenai kejadian itu."
Nagisa bercerita hingga tengah malam, dan meminta mereka untuk menginap di rumah nya, "besok pagi, akan ku ajari cara mengontrol kekuatan kalian"
KAMU SEDANG MEMBACA
Stars;Devils The Beginnning Book S (S) (Book 1)
Fantasylanjutan dari beginning book M Menceritakan nagisa yang memutuskan untuk mencari murid, karena ia berfikir jika ramalan itu tidak bisa di hindari, maka ia harus merubah ramalan itu. terdapat 6 arc diantaranya 1. arc the power : menceritakan elemen...