Dahulu kala, saat penentuan posisi dan tugasnya Tetua Roh hadir dalam pencitraan makhluk para uns, saat roh pertama yaitu tetua roh tercipta, tetua roh pun sangat menghormati para makhluk lainnya, tugas yang di berikan oleh pencipta kepada tetua roh adalah untuk menjaga semua siklus roh yang berangsur, dari ruth – rukh dan rouh, tetua roh pun bertanggung jawab pada tugasnya, seiring berjalannya waktu, dan semakin banyaknya para uns, tetua roh kesulitan mengelola tugas tersebut, dan meminta roh pilihan untuk menjadi bantuan dalam mengelola roh-roh,
Sebenarnya kisah awalnya sih sangat mirip Roh Angin, namun perjalanan yang di tempuh oleh Roh Air sedikit berbeda, dan inilah kisah sebenarnya.
Petang pun tiba kembalilah Mahaguru ke pulau tersebut, ia pun menarik lapisan lentur di langit, sontak pulau tersebut bergetar sesaat.
Dan sampailah pulau tersebut di perbatasan lautan gaib dengan lautan Donya.
Sebenarnya ini sangatlah mustahil, melakukan teleportasi satu pulau dengan mudahnya, walau Mahaguru mempunyai kehebatan yang luar biasa namun itu tetaplah mustahil, tapi bagaimana bisa perpindahan itu bisa di lakukan.
Sebelumnya saat Mahaguru memperingati Raja lautan tentang salah satu muridnya yang akan membuat masalah di lautan, Mahaguru bekerja sama dengan Raja lautan untuk memperdekat posisi atlantis dengan pulau tersebut, alasan Raja Lautan mau bekerja sama ialah untuk menangkap si pembuat masalah tersebut, namun mengapa Mahaguru malah membiarkan Nagisa tertangkap, karena itulah rencananya untuk membebaskan sesosok Roh yang terpenjara, harus membuat dirinya berada di penjara yang sama dengan Roh tersebut.
Ombak dahsyat menerpa Nagisa akibat guncangan tersebut, Nagisa pun terlelap dalam Air ia pun berusaha meraih ketepian.
"bagaimana kalau sekarang saja" ucap Mahaguru, menarik Nagisa ke pesisir pantai
"apanya" ujar Nagisa.
"pergi menyelamatkan Roh tersebut"
"aku tidak di beri istirahat"
"makan ini" memberikan sebutir mutiara.
"untuk apa"
"agar bisa bertahan di bawah laut" tiba-tiba Nagisa terjatuh dan tak sadarkan diri, Mahaguru pun melempar Nagisa ke tengah laut, lalu melakukan tarikan bawah, hingga membuat Nagisa tenggelam ke dasar laut.
Perlahan Nagisa berusaha membuka matanya, ia pun melihat sesosok duyung menyelamatkannya dan mengobatinya, di rumahnya.
Tiba-tiba ada gedoran pintu dari rumah kakek duyung tersebut.
Pasukan manusia ikan tersebut masuk dengan paksa lalu mengambil Nagisa, dan menyerahkan ke Raja Lautan.
"langsung masukan penjara dia!" ujar Raja Lautan, dengan menyeret paksa Nagisa di lempar di penjara bawah laut, di bawa area sekitar di kelilingi hewan buas seperti hiu dan beruang laut.
Nagisa pun tersadar dan terkejut bahwa dirinya berada dalam penjara.
"kenapa aku harus begini" dengan letih bersandar di jeruji besi berlumut.
"mengapa ada manusia seperti mu disini" ujar sebuah secercah cahaya yang di terkurung hingga berlapis-lapis.
"siapa, halo, ada yang bicara denganku"
"apakah memang seperti itu ya, makhluk yang paling hina"
"keluar kalau berani, jangan bersembunyi"
"apakah kau memang buta, atau benaran buta" cahaya tersebut pun berkedip-kedip
"kamu yang bicara"
"sadar juga kau"
"makhluk apa kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Stars;Devils The Beginnning Book S (S) (Book 1)
Fantasylanjutan dari beginning book M Menceritakan nagisa yang memutuskan untuk mencari murid, karena ia berfikir jika ramalan itu tidak bisa di hindari, maka ia harus merubah ramalan itu. terdapat 6 arc diantaranya 1. arc the power : menceritakan elemen...