Alasan kalian menjadi undead untuk membasmi para jin gila di dunia manusia, ini juga akan meningkat kan tingkat poin dosa bagi para jin di alam ini selain itu juga akan melancarkan kerja sama alam sarpa dengan alam fana, ada pertanyaan lain"
Setelah berkeliling melihat tempat-tempat di alam sarpa kami pergi ke pusat jiwa di mana maya beroperasi.
Usai berkeliling kami pergi ke siul tempat calon undead di seleksi dari tubuhnya dan rohnya sebelum dihidupkan ulang.
Akhirnya tour kami selesai kami pun kembali ke ruang tamu.
"bagaimana menurut kalian, ada pertanyaan lain"
Kami semua terdiam dan menerima penjelasan nya.
"jika tidak ada, aku nyatakan kalian lulus, selanjutnya kalian akan dilepas di alam fana, dan mari kita lihat bagaimana kalian bekerja."
Skyjin pun pergi meninggal kan kami.
(22.00)
Arif keluar dari kamar nya dan pergi ke ruangnya prejin.
"mohon maaf mengganggu, karena tahap 3 telah selesai, aku akan menyampaikan pesan dari mahaguru, bahwa aku yang bertanggung jawab atas kerja sama undead dengan alam fana"
Mendengar perkataan itu prejin terdiam, lalu skyjin datang dengan marah-marah mendengar ada yang menerobos keamanan.
Arif pun pergi dan meminta prejin memikirkannya.
Ke esokan harinya peserta regu B di minta untuk menyiapkan keberangkatannya ke alam fana untuk ujian tahap akhir.
"arif di panggil prejin" ujar petugas
Arif pun segera menemui nya.
Prejin pun menanyakan banyak hal tentang tanggung jawab yang harus ia tanggung jika ia menjadi perwakilan alam fana.
Arif pun menyetujuinya
"apakah kamu kenal dengan manusia yang bernama nagisa" ujar prejin
"dia guruku, ada apa"
"ngak papa" dalam benaknya prejin merasa bahwa arif adalah si bencana.
Hari esoknya pun tiba
Para peserta regu B di bawa ke jalur alam.
Dan melakukan pengecekan tubuh dan aliran maya.
"tempat ini mirip seperti bandara"
"apa yang terjadi pada kita setelah berpisah" ujar surya
"kita tetap akan bersama, walaupun berjauhan"
"kita masih bisa bertemu di sarpa"
"apakah kalian sudah siap" ujar petugas
"perlu kalian ingat, kalian itu tidak abadi, melainkan kalian tidak bisa mati semudah manusia biasa, jadi rahasiakan siapa kalian" ujar skyjin
Kami pun berjalan memasuki portal jalur alam.
(Naila)
Secara tidak sadar aku terbangun di sekitar taman kota, aku pun berjalan-jalan menelusuri kota dan bertemu seorang wanita.
"dek kenapa ada di sini"
Aku pun mencoba bersifat baik kepadanya
"kurang tahu kak, aku tidak ingat"
"mau ikut ke rumah kakak"
Jika dia memang penculik aku tinggal membunuhnya.
Tapi dia membawa dengan senyuman sesampai di rumahnya ia memberiku camilan dan segera membuatkan mie instan
KAMU SEDANG MEMBACA
Stars;Devils The Beginnning Book S (S) (Book 1)
Fantasylanjutan dari beginning book M Menceritakan nagisa yang memutuskan untuk mencari murid, karena ia berfikir jika ramalan itu tidak bisa di hindari, maka ia harus merubah ramalan itu. terdapat 6 arc diantaranya 1. arc the power : menceritakan elemen...