Eps 14 : Nasib lainnya

2 0 0
                                    


Hingga suatu hari, orang tuaku bangkrut dan aku kehilangan karismaku orang tuaku pun menjualku, dalam benakku 'betapa teganya mereka, walaupun aku bukan anak kandung mereka' setelah di jual aku di beli oleh pedagang, dan aku dijadikan sebagai manusia yang kehilangan harga dirinya, kehidupanku berubah drastis saat dengan enaknya aku meminta suatu hal, sekarang tidaklah lagi, saat aku menyuruh para pelayan, sekarang akulah pelayan, dan sekarang hidupku sangatlah menderita, makan makanan busuk dari tempat sampah, dan tidur di pembuangan, lalu di peralat oleh majikan, hidupku tidak jauh lebih dari budak, sebenarnya aku bisa saja menggunakan mayaku untuk menguasai itu semua tapi, aku di peringati

oleh arif agar tidak bergantung pada hal yang dimiliki.

Entah kenapa perkataannya membuatku takut pada hal yang terjadi di masa depanku, tapi aku akan bertahan pada kelangsungan hidupku ini.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Nama : Silivan

Umur : 19th

Maya : Penghisap

Status : undead

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sampai ada seorang yang menginginkanku dan aku di beli dengan mahal, aku pun di bawa olehnya dengan paket kayu dan di kirim ke luar negeri, saat pelayan ini membukanya, dan memperkenalkan kepada pemiliknya.

"ini tuan sesuai permintaan Anda"

"namamu siapa" ujar pria tampan bertanya kepadaku.

"namaku silivan"

Si pria tampan ini menyuruh pelayan mengantarkan aku ke kamar mandi dan menyuruhku untuk mandi, ia juga memberiku pakaian yang layak.

Setelah selesai mandi aku di bawa oleh si pelayan untuk menemuinya.

Si pria tampan ini pun tersenyum dengan bahagia

"beginikan jauh lebih cantik, mari duduk"

Saat aku ingin duduk dilantai, dia memaksaku untuk duduk di sofa

Aku pun menolaknya, karena berbeda derajat

"ngak perlu, kamu tamuku, enggak enak aku kalau kamu duduk dibawah"

Aku pun memohon izin untuk duduk di sofa bersamanya.

"sudah lama, aku mencarimu, namun masih belum ketemu, memang kamu jarang muncul di berita, namun berita tentang kamu berusaha menyelamatkan manusia lain terdengar luas, aku tidak tahu caramu bagaimana"

Dalam benakku aku berpikir, 'apa yang dibicarakan pria ini, apa mungkin... mana mungkin dia tahu aku undead, tapi...'

"maksudnya menyelamatkan itu bagaimana ya"

"salah satu temanku berhasil menangkap aksimu"

Ia mengeluarkan laptopnya dan menunjukkan video 2 tahun yang tentang aku menyelamatkan desa kecil dari jin gila.

"ini kan kamu, aku tahu kamu berusaha menyembunyikan ini agar tidak terjadi hal yang menghebohkan tapi mengapa sekarang kamu berhenti melakukan ini"

"aku bukanya berhenti melainkan tidak ada waktu untuk melakukan itu, orang tuaku menjualku dan aku pun kesulitan melakukan itu"

"baguslah alasannya masuk akal, aku pikir kamu tidak ingin melakukan itu, jadi bisakah aku membantumu, menyelamatkan orang"

"kenapa ?"

Stars;Devils The Beginnning Book S (S) (Book 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang