Di eps sebelumnya Vilan telah berhasil mengubah takdir milik adiknya yaitu Nagisa, yang seharusnya Nagisa berhadapan langsung dengan Dkah, namun apakah tindakan yang di perbuat oleh Vilan benar-benar mampu menjadi kesalahan ataukah malah menjadi kebenaran....
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Eps 49 : Pra N Pasca WWA 3
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Jauh di atas bumi di luar semesta lepas terlihat butiran-butiran kecil bergerak serentak menuju wadah yang telah di sediakan.
Ribuan komet tiamat telah bergerak secara bersamaan tertarik paksa oleh medan yang kuat, menuju wadah tersebut.
Perlahan kita di giring menuju ke wadah tersebut bergerak dengan kecepatan cahaya memasuki salah satu dari ribuan butiran tersebut dan terlihatlah dengan jelas galaksi bimasakti... 3.3 adalah format di mana manusia berada.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Before Pengulangan 1
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"sekali lagi aku tanya, yakin ini maumu" ucap Sang Takdir dengan ragu mendengar ucapan Vilan.
"hanya ini yang menurutku jauh lebih baik dari 3 pilihan itu" ucap Vilan
"Selamat satu dari 3 kesempatan telah terpakai" ucap Sang Waktu memunculkan jam raksasa di belakangnya dengan beberapa jam kecil dan jatuhnya beberapa butir planet dan lempengan ALAM.
"Pengulangan akan segera terjadi, ikuti perkataanku 'saya menyatakan dengan mutlak bahwa saya telah mengubah takdir milik Nagisa juga siklus waktu yang berlaku" ucap Sang Waktu
Saat Vilan mulai berbicara... datanglah Sang Penentu berteriak menghentikan Vilan
"hentikkan!! .... aku sarankan kamu tidak melakukan itu" Ucap Sang Penentu
"kenapa kamu menghentikannya" ucap Sang Takdir
"seharusnya kalian sadar, itu hanya akan memperburuk" ucap Sang Penentu
"kalau begitu mengapa dia tidak membedakannya, bukanya dia adalah Sang Pembeda, jika setiap tindakannya salah seharusnya dia tahu, itulah tugasnya" ucap Sang Waktu.
"tapi dia dulunya manusia, kalian tidak bisa berharap banyak pada manusia"
"itu dulu, dan sekarang dia adalah Sang Pembeda" ucap Sang Waktu
"jadi apa kamu mau mengganti takdirnya Nagisa dengan yang lain" tanya Sang Takdir.
"aku sarankan kamu membiarkan itu semua terjadi, karena itu adalah yang terbaik" ucap Sang Penentu.
"tapi Dkah bagaimana" tanya Vilan
"serahkan pada takdir" ucap Sang Penentu
"kenapa ke aku"
"bukanya kamu juga berhak mengubah takdir Dkah"
"lalu apa yang harus aku lakukan"
"apakah Dkah bisa di hilangkan" tanya Vilan
"sangat tidak bisa, karena pencipta telah menciptakannya untuk menjadi kepunahan" ucap Sang Penentu
Para sang lainnya pun menatap dengan bosan melihat pertikaian mereka.
"sejak kapan kalian berada di sini" tanya Vilan
"mengapa kamu melarangku" ucap Sang Kematian
"hoaaah... membosankan, bagaimana jika kamu gunakan ruang mu untuk menipu dia selama sekali" ucap Sang Hampa
KAMU SEDANG MEMBACA
Stars;Devils The Beginnning Book S (S) (Book 1)
Fantasylanjutan dari beginning book M Menceritakan nagisa yang memutuskan untuk mencari murid, karena ia berfikir jika ramalan itu tidak bisa di hindari, maka ia harus merubah ramalan itu. terdapat 6 arc diantaranya 1. arc the power : menceritakan elemen...