[Season 2] Eps 39 : Tersisa

1 0 0
                                    


Kebingungan dan hawa panas mengitari mereka, penuh gelisah mereka berusaha untuk melewati api tersebut, namun setiap cara mereka tak menembus kobaran api tersebut.

Tak lama kemudian datanglah Surya bersama dengan muridnya.

"kamu yakin menguji mereka dengan begitu" tanya surya terheran melihat mereka.

"kenapa mereka muridku"

"memang sih, mereka muridmu" surya pun pergi bersama muridnya meninggalkan Putra yang sedang bersantai.

"ayo semuanya ikuti aku" dengan penuh semangat mereka melakukan pemanasan sembari memandangi muridnya Putra yang sedang panik terbakar.

"ayo cepat-cepat, kurang 1x putaran" usai melakukan pemanasan para murid surya di beri waktu untuk beristirahat.

Surya pun pergi menghampiri Putra dan berkata "ini sudah 2 jam lebih kamu yakin ingin memanggang mereka"

"itu salah mereka, siapa suruh berlama-lama di sana" ucap Putra yang tak peduli.

"aku harap muridmu segera menyadari maksud darimu"

"ya jika mereka pintar" ucap Putra

^'''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''^

Nama : danil

Umur : 30th

Status : Peserta

Maya : pemecah

^''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''^

Karena lelah menunggu Putra menghampiri mereka sembari melihat kondisi mereka, beberapa dari mereka terkapar tak berdaya karena kepanasan.

Putra pun mematikan apinya dan mengajak mereka ke pohon yang rindang.

"aku kecewa dengan kalian, tidak bertindak sama sekali, dan jauh lebih rela untuk mati, asal kalian tahu maya tak akan pernah bisa di gunakan tanpa izin penggunanya, jika terus begini kalian menyusahkan mereka yang telah menghidupkan kalian."

"kami tidak tahu cara menggunakan maya"

"ya itu urusan kalian, bukan urusanku, skyjin pernah bilang, aku boleh membunuh kalian jika kalian tidak mau untuk hidup, jadi siapa yang tak ingin hidup, cepat katakan, dari pada membuang waktuku"

Mereka pun terdiam dan enggan berkata.

Putra yang mulai kelelahan melihat tingkah mereka pergi menghampiri surya.

"aku boleh bunuh mereka kan" ucapnya yang bersungguh-sungguh

"bolehnya sih boleh, tapi yakin kamu"

"iya, apa kau juga akan melakukan tindakan yang sama"

"aku pakai caraku sendiri" ucap surya sembari tersenyum

Putra pun kembali ke muridnya dan berkata "larilah sejauh yang kalian bisa, atau seranglah selagi kalian bisa, atau bertahanlah selagi kalian mampu, dalam 5 menit aku akan melihat tekad kalian, ini hidup kalian, kalian sendiri yang menentukan" yang bermula dari berjalan Putra pun berlari sembari memunculkan apinya dari tangannya, satu persatu api di lemparkan ke mereka, dengan panik mereka berlarian secara acak.

dengan cepat Putra melompat dan menembaki mereka dari atas.

"kalian bisa lihat ini merupakan contoh yang buruk bila tidak mematuhi seorang guru" ucap surya kepada muridnya.

Stars;Devils The Beginnning Book S (S) (Book 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang