Eps 19 : Bumi

1 0 0
                                    

"Para manusia itu memulai kehidupannya saat di usir dari sorga"

"menurut kalian manusia itu di usir"

"pastilah mana mungkin mereka berada di fana, lebih baik di sorga untuk apa mereka ke fana"

"terus dari manakah maksud kata dari suatu saat nanti manusia akan masuk surga"

"itu hanya omongan dari para tetua"

"jika memang begitu, omongan tersebut berasal dari tetua sebelumnya"

"aku tidak paham apa yang kamu bicarakan"

"intinya manusia itu tidak di usir, melainkan di turunkan sebagai hukuman, manusia tetap bisa berada di sorga setelah menyelesaikan hukumannya"

"kalau begitu apa hukumannya"

"menyesali perbuatannya dan bertanggung jawab"

Datanglah api padat di hadapan mereka berdua

Mereka berdua pun kembali bersiaga

Pintu pun dibukakan oleh 2 penjaga tersebut.

"dari mana kamu"

"Alam sarpa"

"lagi apa"

"aku menemukan suatu hal yang luarbiasa"

"aku lelah harus duduk di singgasana ini untuk menggantikanmu kak"

"kalau begitu menyingkirlah, sekarang kembalikan kepadaku"

"ambillah dan maju"

Dengan cepat si kakak ini bergerak dan membuat pijakan sebelumnya terbakar melupas dan mengarahkan pukulan nya ke si adik, tapi si adik menangkisnya dengan mudah, lalu si kakak menarik dan menghantam dagu si adik, hingga menatap langit istana.

Si adik pun berubah wujud menjadi api dan bergerak ke hadapan si kakak lalu berubah wujud menjadi manusia kembali dan berkata

"seperti biasa penuh kelicikkan juga kehebatan"

Si adik pun berlutut dan izin pergi keluar, melewati pintu si penjaga yang asyik mengobrol tersebut di bakar dengan menyentilkan api kecil ke penjaga tersebut dan terbakatlah hingga menjadi butiran api lalu memakannya.

'dia harus bisa menahan diri agar tidak memakan pasukan seenaknya'

"subus kemari"

Datang lah butiran lava membentuk wujud manusia succubus menghadap si raja.

"ya rajaku"

"cara tahu tentang kehidupannya manusia yang bernama arif"

"siap rajaku"

Setelah melihat ujian undead pertama dari sarpa netolsmax pun penasaran pada arif, ia pun memutuskan untuk mencari info tentangnya.

(lain sisi)

Setelah keempat peserta dari regu B lolos tersisa, 2 peserta yaitu arif dan putra, namun dalam siklus yang di alami putra, terjadi ke gagalan dan membuat nya tiada, arif pun meminta dengan hormat ke prejin untuk menjadikan adiknya putra menjadi undead, juga putra di ujikan ulang.

Mendengar permintaan itu skyjin marah dan kesal dengan menghampiri arif, lalu mencekik arif sambil berkata "apa kau tidak tahu batasanmu, kau itu makhluk rendahan, dari kemarin aku melihat mu berbicara seenaknya meminta"

Arif terdiam mendengarkan cemooh dari skyjin, prejin hanya melihat dari bangkunya "sudah, jika belum silahkan lanjutkan"

Skyjin memukul arif, tapi pukulannya dihentikan oleh arif karena arif melempar skyjin jauh kebelakang. "aku hanya memohon apa susahnya"

Stars;Devils The Beginnning Book S (S) (Book 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang