[Season 2] Eps 36 : Akhir Diriku

1 0 0
                                    


Namaku Malay aku seorang Mahasiswi di universitas ternama di malang, di hari liburku keluargaku memutuskan untuk liburan keluarga, dengan penuh semangat kami pun berlibur bersama ke Surabaya tempat wisata yang menyediakan penginapan.

"ayo semuanya cepat tidur" ucap ibu menyuruh kami segera tidur.

Kami pun memasuki kamar kami masing-masing untuk segera bertidur menyambut hari esok.

Keesokan harinya aku tertidur lelap, dan lupa bahwa hari ini hari berlibur, adikku pun memasuki kamarku lalu membangunkanku dengan penuh semangat.

"Kak!, kakak! Cepat bangun" penuh semangat membangunkanku.

Dengan rasa lelah dan mengantuk aku pun pergi ke kamar mandi lalu menggosok gigiku, usai mencuci muka aku pun pergi ke dapur mengambil minuman.

Usai meminum segelas susu, aku melihat ibuku dengan ayahku telah berkemas.

"kenapa kamu belum mandi" tanya ayah

"mau ke mana ayah?" tanya balik aku.

"cepat mandi" ucap ibu sembari melempar sendok makan ke aku.

Sontak aku teringat bahwa sekarang adalah hari berlibur, aku pun segera mandi lalu, dan bergegas dandan lalu menyiapkan pakaian ke dalam tasku.

Dengan tergesa aku pun melupakan ponselku, usai mengunci pintu kami pun memasuki mobil, di mana ayah telah menunggu cukup lama di dalam mobil tersebut, usai memasuki mobil kami pun berangkat menuju tempat wisata tersebut.

^'''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''^

Nama : Malay

Umur : 22th

Status : Manusia

^''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''^

Kami pun berhenti di sebuah minimarket untuk membeli makanan ringan demi menghilangkan rasa bosan kami di dalam mobil, usai mengisi bahan bakar kami pun kembali jalan sembari bernyanyi di dalam mobil, usai melewati perbatasan kami pun memasuki jalan tol, dengan jalan yang luas kami melihat rumah-rumah tampak kecil dari atas.

"hati-hati kepalanya" ujar ibu menasehati kami yang sedang bermain jendela mobil.

Setelah melewati jalan tol kami pun tiba di Surabaya, pemandangan gedung yang menjulang membuat kami terpukau, kami pun melihat gumpalan lumpur lapindo yang begitu luas membentang menenggelamkan rumah-rumah, pemandangan tersebut membuat aku sadar bahwa hidup itu hanya sementara.

Setelah melewati beberapa belokan tibalah kami ke tempat wisata tersebut, dengan hati-hati kami menuruni mobil lalu pergi ke lobi hotel untuk memesan sebuah kamar.

" 2 kamar mbak" ucap Ayah yang sedang memesan, Aku dengan adikku sedang melihat monumen indah di ruang tunggu yang begitu indah.

Ibuku pun memanggil kami dan berkata

"ini kunci kamar kalian, jangan sampai hilang kunci ini" dengan penuh semangat kami pun pergi menuju kamar kami.

"tunggu" ucap ayah memanggil kami

"nanti kalau selesai berkemas, kami tunggu di sini"

"ok" ucap kami penuh semangat pergi ke kamar kami.

^'''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''^

Nama : Putra

Stars;Devils The Beginnning Book S (S) (Book 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang