Sesampai di tepi pasir hitam berkilau mereka pun masuk ke dalam.
Semakin dalam mereka masuk jalan pun semakin sempit, tumpukkan tengkorak menjadi membuat suasana mencekam, dan terlihatlah jembatan penyeberangan di bawah jembatan tersebut terdapat para manusia beserta makhluk lain yang meminta tolong.
Setelah melewati jembatan, kami menuruni tangga dan di bawah kami di sambut dengan anjing berkepala tiga rakSasa, seakan menunggu kami.
Kami pun terkejut melihat anjing tersebut, lalu muncullah sebuah cahaya dari dalam, bergerak menuju kami.
"Selamat datang di DeadHell, siksaan apa yang kalian inginkan"
"kami ingin bertemu sang kematian" ujar Vivien
"mengapa tidak ke altarisk" si cahaya tersebut pun berubah wujud menjadi manusia lelaki tua.
"karena di altarisk dia tidak ada" ujar S3
"Bagaimana kau bisa mengetahui, padahal manusia seperti kalian belum pernah ke altarisk"
"Sang waktu bilang ke padaku"
"waktu ya, piuu...(meludah) dia sukanya ikut campur, bagaimana jika aku bilang tidak ada"
"kami akan menunggunya disini" ujar Vivien
"dan bagaimana jika aku tidak mengizinkan kalian berada disini, Cerberus!!!"
Si anjing kepala tiga menggonggong kepada kami, dan menyudutkan kami, ke perapian, dan didalam perapian terdapat para manusia meminta tolong.
S3 pun langsung mematikan api perapian tersebut, dan berkata "aku tidak ingin ribut disini, aku hanya ingin bertemu dengan nya"
"Tidak ada manusia yang bisa mematikan bara api narka, siapa kau"
"Salah satu dari pewaris SD" ujar S3
"oh.. ternyata kita kedatangan tamu, yaa" berjalan dengan memberi aba-aba kepada cerberus untuk mundur.
Dia pun meminta kepada kami bertiga untuk duduk, tapi vivien melarang kami, dia pun menepuk tangannya, dan beradalah kami di altarisk, altar para sang berada.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
[ ~ Nama : S3~ ]
{ ~ Umur : 18th ~ }
{ ~ Status : hidup pada masanya ~ }
{ ~ Kekuatan : ReBorn ~ }
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Dia pun membawa kami pergi ke sebuah taman di altarisk, pemandangan tampak indah dan menawan, berbeda jauh dengan suasana di deadhell.
"ada perlu apa denganku"
"jadi dia sang kematian" ujar Arif
"iya, aku adalah sang kematian"
"ini muridku, aku telah mengajari dia dasar-dasar dari kehidupan dan kematian, aku memohon dengan segala hormat, izinkan dia untuk mengetahui kematian itu seperti apa"
"dia sudah mati sebanyak 2x" ujar vivien
"baiklah, tapi jangan salahkan aku jika dia tidak kembali"
"apa yang terjadi kalau muridku tidak kembali"
"sederhananya dia tidak layak untuk hidup dan mati"
Sang kematian pun membawa Arif pergi ke tempat lain, dan menepukkan tangannya untuk mengembalikan S3 dan vivien ke deadhell
"kalian tunggu di sana saja" ujar sang kematian
KAMU SEDANG MEMBACA
Stars;Devils The Beginnning Book S (S) (Book 1)
Fantasylanjutan dari beginning book M Menceritakan nagisa yang memutuskan untuk mencari murid, karena ia berfikir jika ramalan itu tidak bisa di hindari, maka ia harus merubah ramalan itu. terdapat 6 arc diantaranya 1. arc the power : menceritakan elemen...