Vetrus melolong panjang begitu melihat alpha nya kini tengah bergelut dengan Jared, sang pengkhianat.
Dulu, alpha Carlos mengusir nya karena dia berambisi untuk menjadi pemimpin pack yang baru sehingga menghalalkan segala cara. Dia sudah menyiapkan rencana-rencana licik dengan otak liciknya, dan syukurnya rencananya ketahuan. Alpha Carlos murka dan berniat menghukum mati pengkhianat itu. Tapi Luna Lea melarang dan meminta sang suami untuk membuang saja pria itu dari pack hingga statusnya kini adalah Rogue. Werewolf liar yang tidak punya naungan.
Aaron terus mencakar dan menghalau Jared yang berusaha menggigit lehernya. Aaron berhasil melempar Jared dari atas tubuhnya hingga Jared terbentur keras di tanah. Dada Aaron kini dipenuhi bekas cakaran dan gigitan. Darah mengalir deras dari luka itu.
Vetrus melolong dan menerjang Jared, mereka terlibat pergulatan ganas. Saking mencakar, dan menggigit.
Jared, yang kini berwujud separuh serigala seperti Aaron langsung menggigit kulit lengan berbulu Vetrus dan merobeknya.
Mata Aaron membulat begitu Troy melolong pilu, kesakitan. Jared pun melempar Vetrus hingga menabrak pohon.
Lalu Jared kembali menyerang Aaron. Aaron mengutuk dirinya yang tidak bisa berubah ke dalam wujud sempurna. Aaron berusaha melawan sebisanya, kekuatannya sudah terkuras untuk melawan para Rogue yang lain. Aaron mulai berkeringat, dan lukanya tidak berhenti mengeluarkan darah. Aaron meringis, hampir menangis.
Jared tersenyum miring, berhasil melayangkan satu cakaran lagi di tubuh Aaron, dan kali ini di perut. Luka itu lumayan dalam, membuat Aaron kehilangan tenaga pada kakinya dan langsung jatuh terduduk.
"Lemah, seperti biasa. Kau sama sekali tidak berubah. Tidak ada pertahanan. Cih, menyedihkan sekali. Alpha yang tidak bisa bertarung? Sangat lucu."
"Paman tidak pantas mengatakan itu pada Aaron," Aaron menatap Jared tajam. "Seorang pengkhianat busuk tidak pantas berkomentar soal kelemahan orang lain!"
Mata Jared berkilat marah. "Oh begitu rupanya. Kau ini sangat tidak tahu malu ya."
Jared kembali menerjang Aaron,dia menduduki perut Aaron, tapi kali ini Aaron lah yang berhasil merobek telinga Jared. Pria itu langsung menjerit keras dan Aaron langsung menendang kemaluan Jared hingga pria itu jatuh berguling di sampingnya.
Aaron gantian mencakar punggung Jared dalam dan Jared membalik posisi mereka.
"Kau pengecut! Kau hanya orang lemah yang haus akan tahta! Kau itu tidak bisa apa-apa. Jadi hanya karena kau menjadi alpha, kau berpikir sudah menjadi orang hebat yang memiliki segalanya.
Aaron menonjok wajah Jared yang kini tersenyum dan tertawa.
"Idiot!"
Bughhh
Satu tonjokan mendarat di pipi Jared lagi. Hingga pria itu batuk darah.
"Lemah!"
Bughh
"Tidak berguna!"
Bughhh
"Pembawa sial."
"Cukup!" Aaron langsung membenturkan kepalanya dengan kepala Jared, membuat Aaron mengaduh dan meraung.
Aaron langsung turun dari tubuh Jared dan memeriksa keningnya sendiri yang terluka parah karena benturan itu. Batok kepala Jared sangat keras, seperti baja.
"Kau pikir bisa mengalahkan ku begitu saja alpha? Tentunya tidak semudah itu. Sudah kukatakan, kau itu lemah."
Aaron merasakan hatinya sakit. Sangat sakit. Dia memang tidak berguna. Beberapa warrior mulai tumbang. Ada yang mati, sekarat, pingsan dan terluka parah. Sementara para Rogue semakin ganas.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Two Mates [END] ✓
Werewolf[Completed] [PART DI HAPUS SEBAGIAN UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN!] ----- Telah di terbitkan oleh penerbit firazmed.pub ----- Bagaimana jika kalian ternyata memiliki dua orang mate yang ternyata adalah Werewolf?! Alana mendapatkan mate seorang Werewo...