38

1.4K 154 17
                                    

Malam ini Chanyeol baru pulang dari kantornya. Chanyeol duduk di sofa sambil meregangkan otot-ototnya yang terasa pegal.

"Hana sama Jaemin udah tidur?" tanya Chanyeol ke Taeyong yang duduk di sampingnya.

"Udah."

"Ohh, baguslah."

Baru Chanyeol mau beranjak tapi tangannya di tahan oleh Taeyong hingga Chanyeol duduk lagi.

"Ada yang mau aku omongin."

Chanyeol mengangguk.

Taeyong menghela nafasnya lalu menceritakan semua hal yang terjadi pada Hana termasuk orang yang menyuruh berandal yang menganggu Hana waktu itu. Chanyeol mendengarkan dengan serius.

Chanyeol mengepalkan tangannya, ia tidak suka ada yang berani menganggu adiknya. Chanyeol bangkit lalu ke kamar dan mengganti pakaiannya lalu menuju kamar Hana.

Chanyeol membuka pintu kamar Hana lalu berjalan mendekati Hana.
Chanyeol mengelus kepala Hana lembut dan menatap Hana yang tidur dengan damai. Chanyeol tidak akan memaafkan orang yang berani menyakiti adiknya, tak peduli mau perempuan atau laki-laki, Chanyeol tak pandang bulu.

Tiba-tiba pandangan tertuju pada sesuatu yang berserakan di lantai kamar Hana. Chanyeol menghela nafas kasar, sebesar apa masalah Hana hingga membanting hpnya sendiri hingga hancur.





Hari ini adalah hari pembagian raport. Hana takut jika nilainya tidak bagus, ia berjanji pada kakaknya bahwa dia akan mendapatkan nilai yang bagus.

Pembagian raport sudah selesai, Hana segera melihat nilai-nilainya, dan Hana bernafas lega karena nilainya semuanya bagus. Tiba-tiba Ryujin duduk di samping Hana dan ikut melihat nilai-nilai Hana.

"Wihh, nilai kamu bagus Han, gak kayak nilai ku."

"Hehe makasih."

"Setelah ini kita libur! Kebebasan, aku datang." kata Ryujin bersemangat.

"Iya Jin."

"Udah mau pulang nih, kamu pulang sama siapa?"

"Sama Jaemin palingan."

"Ohh, aku duluan ya." Ryujin melambaikan tangannya. Hana mengangguk dan membalas lambaian tangan Ryujin.

Setelah Ryujin pergi, datanglah Jungwoo. Jungwoo tersenyum manis sambil mengacak rambut Hana.

"Nanti sepulang sekolah pulang barenga ya? Temui aku di halte bis, ada yang mau aku omongin juga."

Hana mengangguk.

"Aku duluan ya."

"Iyaa. "

Setelah itu Jungwoo pergi.











"Yakin ga mau bareng?"

Hana melirik ke arah Ryujin dan Ryujin menggeleng. Dan Hana ikutan menggeleng untuk memastikan Chanyeol.

"Yaudah, kalian hati-hati ya."

Hana mengangguk lalu melambaikan tangannya ke Chanyeol dan Jaemin yang berada di mobil. Hana dan Ryujin berjalan menuju halte bis, mereka berdua mau menunggu Jungwoo. Katanya Jungwoo mau bilang sesuatu.

Yours | Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang