Pagi ini Hana berangkat diantar Chanyeol. Bel masuk berbunyi beberapa menit lagi, Hana berlari dengan cepat menuju kelasnya.
Sampai di kelas, Hana duduk di bangku sambil mengatur nafasnya.
"Tumben jam segini baru datang?" tanya Haruto
"Kesiangan"
Salahkan lah Chanyeol yang mengajak Hana menonton film semalam hingga larut malam dan berakhir kesiangan seperti ini.
"Hana" panggil Renjun
"Hmm?"
"Maaf."
"Maaf buat apa?"
"Buat yang kemarin, aku nggak bermaksud buat bohong ke kamu lagi tapi Saeron membutuhkan ku jadi aku harap kamu bisa mengerti."
"Kenapa gak bilang dulu?"
"Aku buru-buru" -Renjun
"Kamu kayak pacarnya Renjun aja, harus bilang ini itu dulu sebelum pergu kemana-mana." celetuk seseorang yang duduk belakang Hana. Namanya Chaewon, Hana tidak akrab dengan dia.
Hana tak menghiraukan ucapan Chaewon dan ia anggap itu angin lalu.
"Hana, maaf."
Hana cuma tersenyum tipis lalu memandang Renjun.
"Buat apa minta maaf kalau ujung-ujungnya di ulang lagi? Terus saja seperti ini, kamu bohong lalu minta maaf dan aku maafin terus kamu ngulangin lagi."
"Aku tau itu, dan sekarang aku harus apa biar kamu maafin aku?"
"Jangan bohongi aku lagi."
"Oke, aku gak akan bohong sama kamu lagi. Demi kamu maafin aku Han."
'bullshit Jun'
Hana hanya diam di kelas, gak ada niat ke kantin. Lagi pula hari ini Ryujin gak masuk katanya ada acara keluarga. Hana tak sendirian di kelas, ada Haruto yang lagi nyalin catatan milik Hana.
Hana merasa bosan diam di kelas, kemudian ia bangkit dari bangku dan pergi keluar kelas. Hana memutuskan untuk pergi ke ruang musik.
Hana masuk ke ruang musik lalu berjalan ke arah salah satu alat musik favoritnya yaitu piano. Ia duduk di kursi lalu jari-jari tangannya menekan not piano itu.
Hana bisa bermain piano, karena Chanyeol yang mengajarin. Kemudian Hana bernyanyi mengikuti alunan musik.
🎶Da eodume gatchin gheoschorom, du nuneul gamgoseo. Bul kkeojin gamjeonge chwihae naneun neoreul ilheoga 🎶
🎶Sumi meojeul geot gateun ibyeol kkeut, nun meon sarangi amjeondwen geu sungan chagaun ongi gadeukhan huenjeok simjangi balphin deushae 🎶
🎶Kkeuteopsneun eodumeoul samkim deusi, buseojin gieugoi jogakdeuri. Bokjaphan maeumi biwojijil anha yeah yeah 🎶
🎶Ne nunmureun naega da gajilge neoreul wonhae dareun iyeopsi
Saeppalgan ipseulcheorom seonmyeonghan neoreul, let me tell yeah 🎶🎶Oh oh neol dameun siseon
(love me don't hurt me)
Oh oh Nuneul gamado yeah
(just kiss me don't burn me)
I'll be yours
(and i'll be your)
I'll be yours baby
I'll be yours
(i'll be yours)
I'll be yours baby 🎶
KAMU SEDANG MEMBACA
Yours | Huang Renjun
Teen FictionHana suka Renjun, namun Renjun suka Saeron. Hana sering merasa sakit saat melihat Renjun bersama Saeron. Kebohongan dan pertengkaran sering Hana rasakan karena Renjun. Hingga pada saatnya Hana memutuskan untuk tidak mau mengenal sosok Huang Renjun l...