Hai namaku Kim Hana, aku tinggal di Seoul. Papa ku orang Korea dan mamaku orang Jepang.
Aku punya dua kakak laki laki, yang pertama namanya Park Chanyeol dan yang kedua bernama Lee Taeyong, dan aku anak terakhir.
P.s : abaikan marga oke
Kak Chanyeol dan Kak Taeyong udah kerja, mereka kerja di perusahaannya papa. Dan aku masih kelas sebelas SMA.
Aku juga punya sepupu namanya Na Jaemin, ia sepupu dari pihak papaku. Dan Takata Mashiho, ia sepupu ku dari pihak mamaku yang ada di Jepang. Jaemin, Mashiho dan aku seumuran, namun tetap saja aku yang paling kecil.
Aku juga punya sahabat, namanya Huang Renjun, aku sudah bersahabat dengannya sejak kecil.
Pernah dengar kan, jika cowok dan cewek bersahabat pasti tidak akan bertahan, pasti salah satu dari mereka akan menyukai sahabatnya sendiri, entah itu yang cewek atau yang cowok.
Dan ternyata itu berlaku juga untukku, aku menyukai Renjun yang menjadi sahabatku. Aku mulai menyadarinya sejak pertama kali masuk SMA.
Namun aku tak yakin Renjun memiliki rasa yang sama kepada ku karena Renjun sekarang memiliki teman perempuan selain aku namanya Kim Saeron.
Aku dan Renjun mengenal Saeron sejak kelas sepuluh, ia menjadi murid baru dikelas ku dan Renjun. Saeron duduk bersama Haruto dibelakang Renjun, dan aku duduk bersama Renjun didepan Saeron dan Haruto.
Watanabe Haruto, ia teman ku dan Renjun saat pertama kali masuk SMA, bukan dia saja temanku dan Renjun, kami memiliki banyak teman baru, sebut saja : Shin Ryujin, Lai Guanlin, Choi Hyunsuk, Lee Jeno dan Lee Donghyuck. Nanti kalian juga tau kok orangnya.
Dan sejak Saeron datang, aku merasa Renjun selalu memperhatikan Saeron. Renjun selalu membantu Saeron saat tidak mengerti pelajaran, selalu mengajaknya ke kantin bersama,mengajaknya pulang bersama. Dan kadang aku berpikir Renjun menyukai Saeron.
Dan inilah kisahku yang menyukai sahabat sendiri, namun sahabatku itu menyukai orang lain.
*********
Hai guys apa kabar?
Semoga selalu sehat ya
Jangan lupa vote dan comment ya kalau udah baca
semoga kalian suka sama ceritanya
Makasih udah mau baca
KAMU SEDANG MEMBACA
Yours | Huang Renjun
Fiksi RemajaHana suka Renjun, namun Renjun suka Saeron. Hana sering merasa sakit saat melihat Renjun bersama Saeron. Kebohongan dan pertengkaran sering Hana rasakan karena Renjun. Hingga pada saatnya Hana memutuskan untuk tidak mau mengenal sosok Huang Renjun l...