33

1.2K 141 1
                                    

Hana pulang sendirian. Hana tidak menunggu Jaemin. Ia pulang naik bis, ia masih merasa lelah karena hukuman pak Jinho, ditambah menyelesaikan hukumannya Saeron. Di bis, Hana menyenderkan kepalanya pada jendela bis.

Sesampainya dirumah, Hana melepaskan sepatunya lalu masuk ke dalam rumah tanpa salam.

Saat melewati ruang tengah, Hana melihat kakak nya sedang buat tugas dengan teman-temannya. Hana melewati mereka begitu saja tanpa ada niat untuk menyapa. Chanyeol melihat Hana yang sudah pulang pun memanggilnya, Namun tidak Hana hiraukan, dia terus berjalan menuju kamarnya.

Sampai di kamar, Hana membanting pintu dengan keras hingga terdengar sampai di ruang tengah, dan tidak lupa Hana menguncinya.

Chanyeol heran dengan adiknya itu.

"Adik kamu kenapa Chan?" tanya Wendy

"Ga tau, Yong lihatin tuh anak. Kayaknya ada masalah, nanggung nih dikit lagi selesai." kata Chanyeol ke Taeyong

Taeyong mengangguk lalu pergi ke kamar Hana.

Tok tok tok..

"Hana, buka pintunya ini kakak."

Hana yang lagi tiduran mendengar pintunya di ketuk. Dengan malas Hana bangun lalu membuka pintunya.

"Kamu kenapa? Ada masalah?"

"Iya sedikit."

"Mau cerita gak?"

"Nanti ya kak, Hana lelah mau tidur."

"Gak makan dulu?"

"Hana gak lapar."

"Yaudah, sebelum tidur ganti dulu bajunya."

"Hmm iya."

Taeyong pergi dari kamar Hana, dan Hana merebahkan diri di kasur tanpa mengganti pakaian.

Di tangga, Taeyong berpapasan dengan Jaemin yang baru datang

"Baru datang Jaem?"

"Iya, Hana udah pulang belum? Tadi Jaemin suruh tunggu, mau pulang bareng. Ehh Jaemin malah ditinggal."

"Udah, tuh dikamarnya."

"Syukur deh."

"Kamu masuk kamar, ganti pakaian lalu makan."

"Iya."

Taeyong pergi dari hadapan Jaemin, dan Jaemin langsung pergi ke kamar Hana tanpa ganti baju dulu. Jaemin mengetuk pintu kamar Hana berharap yang punya baik-baik saja

Tok tok tok..

"Hana, ini Jaemin buka pintunya"

Hana yang lagi mencoba buat tidur pun merasa terganggu.

"Apa lagi ini?"

Hana bangun lalu membuka pintu kamarnya.

"Apa?"

"Aku boleh masuk?"

"Masuk aja."

Hana berjalan ke kasurnya lalu mencoba buat tidur lagi. Jaemin menutup pintu kamar lalu duduk di pinggiran kasurnya Hana.

"Kamu gapapa?"

"Kesel."

Hana memukul gulingnya sebagai pelampiasan emosi sampai gulingnya sudah penyok sana sini.

"Ga elit banget pake guling, samsak kamu mana?"

"Dirusakin sama kak Chanyeol."

"Minta yang baru dong."

Yours | Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang