Halu itu boleh kok.
Selagi tetap sadar bila itu
Bukan lah kenyataan.-Ata L.B
Manjada Adelka, cewek bar-bar yang pastinya bukan berhati ambyar. Karena jujur dirinya tak terlalu suka lagu Jawa, karena ia juga tak mengerti bahasanya. Palingan pas denger tuh lagu, dirinya hanya hafal lirik yang sering di nyanyikan saja.
Oh ya, kalian tau?
Jada sangat suka menghalu, gara-gara keseringan membaca cerita wattpad dirinya langsung membayangkan bila karakter di wattpad adalah dirinya.
Terkadang tersenyum sendiri ketika membayangkan cowok ganteng yang ada di wattpad adalah pacar nya, apalagi kalau cowok yang possesive. Beuh, pengen banget tuh.
Tapi sayang, cuma halu.
Nah, maka dari itu jada mau yang di halu menjadi kenyataan. Dengan cara melakukan yang ada di wattpad.
Bahkan, jada pernah dengan sengaja menabrak kan tubuh nya dengan cowok yang bisa terbilang cukup ganteng di sekolah nya dulu.
Namun sayang, ia salah tabrak. Justru yang ia tabrak ada sang kepala sekolah yang galak nya luar binasa, namun hal itu tak bisa membuat jada mati kutu. Justru dirinya malah menyahut dengan tenang.
Dan ketika di tanya oleh kepala sekolah, "Kenapa kamu bisa nabrak saya?"
"Lah, bapak sendiri, kenapa bisa saya tabrak?"
Dan setelah itu, jada harus rela membuang waktunya selama satu jam untuk membersihkan toilet seorang diri.
Sad.
Sungguh sad, padahal baru prolog tapi udah sad aja jalan cerita jada.
✓✓✓✓✓
Lampung, tempat tinggal nya yang selanjutnya. Lantaran sang ayah Agam Adriel Adelka, harus di pindahkan tempat kerja nya. Membuat semua keluarga Adelka mau tak mau harus pindah.
Jada? Senang tentunya, dirinya bisa mencari cowok lain. Namun, Abang nya Kai, justru sedih karena harus terpisah dengan sang pacar.
Halah bucin.
Padahal kan bisa teleponan, kan jaman udah canggih. Bukan nya masih di jaman batu. Bahkan Spongebob yang hidup di air saja bisa menggunakan telepon.
Kerang lagi telepon nya.
Kita manusia kalah banyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Girl (COMPLETED)
HumorCERITA INI KALIAN COPY? SIAP-SIAP GUE BULLY! Nerd, apa yang kalian pikirkan setelah membaca seuntai kalimat tersebut? yang pasti kalian langsung tergambar pada sosok yang berpakaian cupu, memakai kacamata, dan hobi sekali membaca. iya kan? namun, a...