12. Anjaey

687 108 4
                                    


Jangan ngelarang kata 'anjay'
Mending,
Ngelarang orang yang kata 'Lagi otw nih'
Padahal nyatanya baru bangun tidur.

-Ata L.B


Kelas 1 MIPA B.

Saat ini suasananya cukup ricuh. Gara-gara guru yang terkenal killer, berhalangan untuk tak mengajar. Sehingga membuat semua siswa nya merasakan seperti kebebasan.

Banyak yang melakukan hal absurd. Ada yang sedang Ghibah, merencanakan untuk mencuri Pulpen, nyanyi, teriak-teriak gak jelas, bahkan ada yang saling beradu argumen.

Untuk yang terakhir, terjadi pada Andra serta Hera---sang ketua kelas yang kini beradu mulut dengan Andra. Dan Gavin yang sedari awal memang mengompori Andra supaya marah.

Sedangkan Arsen hanya menjadi penonton. Tak ingin ikutan.

"Lo jangan salahin gue Mulu lah," ujar Andra yang tak terima.

"Heh, jelas-jelas gue nyalahin Lo karena Lo itu cowok!"

"Ya terus? Kenapa kalau gue cowok?"

"Karena cowok itu selalu salah!"

Mendengar perkataan Hera, tentu saja bukan hanya Andra saja yang merasa tak terima. Namun, semua anak cowok di kelas juga.

"Gak usah ngomong sembarangan Lo. Belum tentu cowok selalu salah, cewek juga bisa salah."

"Oke gini, kenapa cowok selalu salah? Jadi gini mas. Di dunia ini gak ada yang namanya Mbaksalah. Yang adanya MASalah."

Andra langsung menahan cowok yang lain nya agar tak ribut. Lantaran ia ingin berbicara untuk melawan, "Kalau cowok selalu salah, itu artinya cewek selalu sange-an."

"HEH! AP-"

"Sssstt, gue belum selesai ngomong. Jadi diem dulu." Andra langsung saja memotong perkataan Hera dengan menutup mulutnya dengan jari telunjuk milik nya.

"Kenapa gue bilang sange-an? Jadi gini mbak, di dunia ini adanya HAWAnafsu, bukan Adamnafsu." Sontak saja perkataan Andra membuat seisi kelas langsung heboh. Tak menyangka bila Andra dapat mengikuti perkataan Hera yang sebelum nya.

Sedangkan Arsen hanya tertawa geli melihat sang sahabat. Menggeleng pelan, dan merasa ia yakin kalau Andra sebentar lagi akan dapat ganjaran dari sang ketua kelas karena sudah berani melawan.

Kita lihat saja nanti. Apa yang akan terjadi.

✓✓✓✓✓

Ada Bara, rencana sudah di rencanakan, tinggal di laksanakan.

Namun, rencananya belum bisa terlaksanakan sampai sekarang lantaran Linda---orang yang akan berperan untuk ngebully di dalam cerita ini sedang makan.

Yah makan, bahkan Agatha serta Jada sudah kenyang hanya melihat nya makan saja.

Sudah hampir dua mangkok bakso, serta satu nasi goreng yang ia habiskan. Sepertinya Linda benar-benar memanfaatkan bayaran nya atas nanti dirinya akan menjalankan misi dari Jada.

Fake Nerd Girl (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang