Setiap cerita Nerd.
Pasti ada aja tuh geng cabe.
Dan pastinya nanti bakal ada juga sosok pangeran yang bantuin.Dari (buku panduan menjadi nerd)
-Ata L.B
"Ta..."
Agatha hanya berdehem sebagai sahutan. Dan Jada hanya terdiam, tak kembali mengucapkan kalimat sepatah katapun.
Posisi mereka saat ini sedang berada di kelas, karena jam istirahat---jadi suasana kelas menjadi hening. Dan hanya menyisakan mereka berdua. Maklum, jomblo. Jadinya tak ada yang mengajak untuk pergi ke kantin. Nasib yang sama bagi pembaca cerita ini juga pastinya.
"Di sekolah ini ga ada yang rusuh ya?"
Agatha yang sempat mengetik laptopnya menjadi terhenti, lalu berpikir. "Rusuh?"
Jada mengangguk, "Kayak tukang onar nya sekolah ini gitu."
"Oh, ya banyak sih sebenernya. Tapi yang paling terkenal itu ya si Arsen, soalnya dia orang yang paling sudah di tebak. Jadi, cara ngerusuh dia juga beda-beda."
"Arsen yang gue ceritain kemarin?"
Agatha mengangguk, "Ya."
"Dan ngerusuh dia beda-beda, itu maksudnya gimana?"
"Dia bisa ngerusuh dengan cara apa aja, kayak tiga Minggu yang lalu. Dia sengaja ngunciin pak Galaksi ke dalam toilet, terus besok nya dia sengaja nyenggol pak kepsek. Dan yang paling membekas itu ketika Arsen sengaja nyopotin Celananya adek kelas terus dia gantungin di atas Tiang bendera," ujar Agatha panjang lebar, namun hal itu belum menjelaskan semua kelakuan dari Arsen. Bahkan itupun tak ada sama sekali setengah nya.
"Terus, nasib adek kelas itu gimana?"
"Yang pasti malu, soalnya dia langsung pulang gitu aja. Ninggalin peralatan sekolah nya."
"Telanjang gak pake celana?!"
Agatha berdecak, "Ya enggak lah, dia masih pake kolor."
Jada langsung menghela nafas lega, untung saja. Jika tak ada kolor, maka semua orang akan tau ada burung yang ga bisa terbang.
"Btw, emang kenapa sih Lo nanyain ini?" Tanya Agatha, dan Jada langsung menyengir tak jelas.
"Gue mau tau siapa aja Cabe di sekolah ini, tapi Lo malah jelasin si perusuh cowok." Dengus Jada sedikit kesal, padahal yang ia maksud itu cewek tapi Agatha malah menjelaskan nya si Cowok.
"Cabe? Buat apaan njir? Mau nyambel Lo?"
Agatha langsung mengaduh sakit ketika Jada menjitak sayang kening nya. Menatap Agatha datar, "Bukan lah, gue mau jalanin tata cara yang ada di buku panduan."
Sambil mengusap pelan kening nya, yah ga sakit amat sih. Tapi, lumayan lah. "Buku panduan apa?"
"Cara menjadi nerd."
Lantas saja Agatha langsung ngakak, baru tau jika ada buku yang seperti itu. Sedangkan Jada hanya bisa menatap Agatha aneh. Hingga akhirnya tawa Agatha cukup mereda barulah ia bertanya kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Girl (COMPLETED)
HumorCERITA INI KALIAN COPY? SIAP-SIAP GUE BULLY! Nerd, apa yang kalian pikirkan setelah membaca seuntai kalimat tersebut? yang pasti kalian langsung tergambar pada sosok yang berpakaian cupu, memakai kacamata, dan hobi sekali membaca. iya kan? namun, a...