HTA : 1

4.6K 220 17
                                    

STORY BY : catheryn99 & Me

***

Siapa yang tidak kenal leader Red Velvet, Irene. Pemilik nama asli Bae Joohyun itu bisa dibilang termasuk wanita paling terkenal masa kini. 

Selain karena paras cantiknya yang di luar nalar, juga dengan akhlak baik serta sifat keibuannya yang ia miliki menjadikan dia wanita impian di jaman sekarang, alias dia masuk ke dalam kategori wanita sempurna. 

Sementara untuk boy group. Apakah ada di antara kalian ada yang tidak mengetahui Bangtan Boys? Apa lagi si pemilik suara husky dengan paras rupawan. Siapa lagi kalau bukan Kim Taehyung, sang pemilik nama panggung satu huruf alias V.

Lalu, apa hubungan mereka? Banyak dari penggemar mengaitkan keduanya, selain sama-sama cantik dan tampan, keduanya juga merupakan warga Daegu, iya, mereka lahir dan besar di Daegu dan menjadi idol bersama di Seoul. Tunggu, bersama?

Iya, sebuah fakta yang jarang diketahui kebenarannya, ialah, Taehyung dan Irene merupakan teman kecil di Daegu

Mereka bertetangga, satu sekolah, satu permainan, dan saling ada untuk satu sama lain. Itu mereka, Irene dan Taehyung yang terlihat acuh saat di stage tapi memiliki hubungan yang sangat baik di belakang stage, mereka sahabat. Sahabat yang saling men-support dan saling mengkhawatirkan satu sama lain. 

Seperti, Irene tidak bisa tenang jika tidak mendengar kabar dari Taehyung, dan Taehyung tidak bisa melewati hari tanpa menanyai kabar Irene. Iya, mereka typical sahabat yang sangat dekat.

Jika ada hari libur, bahkan mereka akan pulang bersama ke Daegu, Taehyung yang membawa mobil dan menjemput Irene untuk pulang ke Daegu. Hanya saja selama ini mereka bermain halus sehingga dispatch pun tidak pernah mendapatkan gambar mereka. 

Tapi sebenarnya, pun jika terdapat gambar mereka sekalipun, ini tidak akan menjadi masalah, Irene dan Taehyung akan menjelaskan saja yang sebenarnya, bahwa mereka hanya sahabat dan tidak lebih.

Tapi, ternyata statement sahabat telah berubah setelah chuseok day tahun lalu. 

Irene dan Taehyung mendapat libur untuk chuseok day dan seperti biasa Taehyung akan menjemput Irene dan mereka akan pulang ke Daegu bersama. Tapi, perayaan kali ini berbeda. Ya, biasanya mereka hanya pulang bersama tapi merayakan di rumah masing-masing dengan keluarga masing-masing. 

Tapi kepulangan mereka kali ini, mereka merayakan chuseok dengan kedua keluarga disatukan. Bahkan acara bukan dilangsungkan di rumah. Mereka dari Seoul langsung menuju salah satu restoran yang sudah direservasi oleh keluarga mereka. Dan setelah mereka sampai di ruangan privat itu, keluarga mereka sudah lengkap di sana.

"Joohyun-ah, sini duduk di sebelah eomma" jadilah Irene duduk di samping ibunya.

Begitu juga yang terjadi dengan Taehyung.

"Taehyung-ie, eoseo wa" Taehyung juga duduk di sebelah ibunya.

Lalu para appa mulai membuka pembicaraan yang nampaknya serius.

"Baiklah, karena Taehyung dan Irene sudah ada di sini, mari kita langsung bicarakan saja niat baik kita" kata Taehyung appa.

HOLD THE AGREEMENT✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang