••3••

2.4K 137 0
                                    

Nara pov

Gue jelas kecewa sama sikap Beno yang gampang berubah, terkadang perhatian , terkadang cuek, terkadang dingin, terkadang marah-marah ngga jelas, kadang hilang gitu aja tanpa kabar.

Gue dan Al udah pacaran dua tahun, lama kan? Tapi sampai saat ini hubungan gue dan Beno gitu-gitu aja. Ngga ada hal sepesial yang menurut gue berkesan selama dua tahun itu.

Kayak sekarang ini, Beno lebih memilih nongkrong bareng teman-temanya, ketimbang nganter gue beli buku. Bukanya  posesif atau egois,  tapi gue ngerasa kalau selama ini Al cuman jadiin gue hiburannya doang.

Karna Al atau yang sering di panggil Beno gak bisa nganter, akhirnya gue ke toko buku sendirian, tadinya mau ngajak Kaila, Indira, dan Sherly. Tapi mereka murid teladan mereka malah beralasan mengerjakan tugas, yang sebenarnya gak penting-penting banget buat di kerjain.

Sejak keluar dari toko buku tadi, entah mungkin cuman perasaan gue doang , tapi gue ngerasa ada yang ngikutin, beberapa kali gue sengajaa buat memutar ke arah jalan yang berlawanan tapi mereka tetap ngikutin.  gue udah ngabarin BEno cuman nggak di angkat.

Dan bener saja , saat melewati jalan sepi tiba-tiba mereka langsung menghadang mobil gue . Secara spontan gue langsung berhenti.

Lebih kurang ada 8 motor yang berdiri tepat didepan mobil gue, mereka langsung turun dari motor mereka, dan mengelilingi mobil gue. Gue dengan sigap langsang ngunci semua pintu mobil, gue tau mereka gak mungkin berniat baik.

"Buka pintunya!" ujar salah satu dari mereka menggedor-gedor kaca mobil gue.

Panggilan kedua gak di angkat , begitupun panggilan ketiga dan seterusnya, malahan sekarang nomernya udah nggak bisa dihubungi,  gue mulai takut karna mereka yang mencegat jalan gue tadi mulai berani mengancam.

"Gue bilang buka, buka! Atau gue pecahin kaca mobil lo!" ancamnya terlihat tak main main.

Gue langsung mengirimi chat WhatsApp ke Al, mungkin saja ia lagi sibuk sampai ngga tau gue yang menelpon.

__

Al Asher❤

Al kamu dimana ???

Al please angkat telfon aku Al

Al aku mohon Al

Aku di kepung orang gak di kenal Al, mereka minta aku buka pintu mobilnya Al

Al please Al , tolong aku 😭

Demi apapun Al , mereka banyak Banget.

_

Ngga satupun Chat gue yang di bales Beno, mereka semakin keras dan kasar menggedor kaca mobil gue. Bahkan mereka sudah mengancam akan memecahkan jendela mobil kalau gue ngga mau keluar.

"KELUAR LO! BURUAN ANJING" bentak orang itu terlihat tak main-main.

Gue takut untuk buka pintu mobil, karna gue gak kenal siapapun dari mereka, mereka tampaknya gak main-main sama ancamannya , buktinya mereka sudah menghancurkan kaca spion yang berada di sisi kiri penumpang.

Udah gak ada pilihan lain akhirnya gue memutuskan untuk menelfon kak Zahir. Semoga aja kak Zahir gak sibuk dan bisa jemput gue, panggilan pertama gak di angka , tapi untung saja di panggilan ke dua kak Zahir mengangkat telfonnya.

Tak Tepat WaktuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang