[22] that feeling again

238 32 1
                                    

Jihyo yang sangat membenci kencan buta saat seorang temannya mengatur pertemuan dengan Jongkook tanpa sepengetahuannya kini harus mengatur pertemuan antara kedua bosnya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jihyo yang sangat membenci kencan buta saat seorang temannya mengatur pertemuan dengan Jongkook tanpa sepengetahuannya kini harus mengatur pertemuan antara kedua bosnya itu. Sechan dan Somin.

Somin sudah kembali ke kafe setelah menjemput adiknya dan mengantarnya ke tempat kursus.

Sembari melakukan pekerjaannya, Jihyo memikirkan kalimat yang tepat untuk meminta Somin menemui Sechan. Dia harus segera mengatakannya sebelum jam kerjanya habis, karena ia harus bergeser ke tempat lain lagi.

"Somin." panggil Jihyo dan membuat Somin yang berdiri di dekat meja bar menoleh padanya. Perempuan yang seumuran dengannya itu tampak menaikkan alisnya, bertanya kenapa Jihyo memanggilnya. "Apakah kau tak tertarik untuk berkencan?"

Somin mengernyitkan keningnya, bingung dengan pertanyaan Jihyo yang secara tiba-tiba membahas tentang kencan. "Tentu saja tertarik, tapi aku belum menemui seseorang yang dapat membuatku berdebar-debar."

Jihyo pun mengambil napas untuk mengeluarkan kalimat yang sudah ia susun sejak tadi. "Kau tahu? Orang yang tadi tak sengaja menabrakmu katanya menyukaimu."

Somin membelalakkan matanya. Sempat terkejut, lalu ia pun tertawa renyah beberapa detik setelahnya. "Baru satu kali bertemu denganku dan dia bilang menyukaiku? Mana ada orang yang bisa jatuh cinta pada pandangan pertama? Memangnya ini novel atau drama?" Somin menggeleng-gelengkan kepalanya mendengar ucapan Jihyo yang terasa seperti mengada-ada.

Somin dan Sechan memiliki pandangan yang sama tentang cinta pada pandangan pertama, tapi Sechan sudah mematahkan pandangan itu sejak tadi, karena dia sudah merasakannya.

"Yah... Pokoknya dia bilang menyukaimu." Jihyo pun menghela napas sembari memutar matanya malas. "Dan dia bilang ingin menemuimu lagi."

"Benarkah?" Somin pun menimbang-nimbang sebentar. "Sebenarnya dia bukan tipe idealku. Tapi kalau kau bilang dia bosmu di toko roti, berarti pekerjaannya cukup bagus. Sepertinya lumayan."

Jihyo tersenyum dengan penuh harap.

Somin tertawa geli dengan ekspresi Jihyo yang tampak sangat memelas. "Baiklah, aku akan menemuinya."

•••

Setelah menyelesaikan pekerjaannya di kafe, Jihyo singgah ke toko kue Sechan terlebih dahulu untuk mengabari lelaki itu mengenai Somin yang setuju untuk menemuinya. Tapi, Jihyo malah berpapasan dengan Jongkook saat akan masuk ke dalam toko itu.

Jongkook yang juga akan masuk ke dalam toko menghentikan langkahnya saat bertemu dengan Jihyo, "Apa yang kau lakukan di sini? Bukankah kau bekerja di sini saat pagi?"

"Bukan urusanmu." jawab Jihyo sembari menghela napasnya, lalu hendak masuk tapi tangannya ditahan oleh Jongkook.

"Sepertinya kau lupa, pembicaraan kita semalam belum selesai, kan?"

Blind Date || KJK x SJHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang