41. Terjaga

808 72 6
                                    

"Jangan jauh-jauh Hyura!ck,mau ku pukul ya?!"

Hyura merengut,tangannya dari tadi diraih terus oleh Jimin,saat dia berjalan jauh sedikit saja dari Jimin.

Mereka berdelapan berbeda tujuan,Taehyung dan Irene berada di hotel karna masih ingin tidur.Jungkook dan Jihyu juga jalan-jalan,tapi berangkat lebih lambat dari Jimin dan Hyura.Sementara Jin Jisoo sudah berangkat pagi-pagi,entah mau apa pasangan itu.

"Oppa,aku mau eskrim itu,belikan ya please"-kata Hyura menunjuk kedai eskrim yang tak jauh dari tempat mereka berdiri.

"Nanti saja,janji nya kan mau jalan-jalan"

"Kan jalan-jalan kan bisa berbagai macam oppa,kalau jajan sudah termasuk"

Jimin berdecak."Ck,kita jalan dulu saja,habis itu--

"Beli eskrim nya dulu"-sela nya,kekeuh dengan keinginannya.

"Ish!iya iya,ayo cepat"-Jimin berjalan mendahului,dengan mendorong kereta bayi Jihee,Hyura mengintil dibelakangnya dengan menarik ujung jaket Jimin.

Masuk ke dalam kedai Hyura tersenyum senang.

"Mau apa?"-tanya Jimin mengeluarkan dompetnya.

"Rasa coklat dan strawbery"

"Dua?"

"Dicampur lah"

Jimin lalu memesan,berbicara bahasa Inggris sedikit-sedikit sesuai kemampuannya saat belajar dari Namjoon dan internet.

Hyura melihat sekeliling.Ramai,disini tidak hanya eskrim saja,berbagai menu minuman dan makanan kecil juga ada.Mirip seperti Kafe.

"Thank you"

Hyura menoleh saat Jimin menyodorkan satu cup eskrimnya.

"Terima kasih,ayo jalan-jalan lagi"-kata Hyura memakan eskrimnya.

Mereka keluar kedai,hari semakin siang,semakin ramai.

"Eh oppa,lihat kucingnya"

Jimin mengangguk saja.

"Situ oppa,aku foto cepat"

"Ih,apa--

"Cepat sana!"-ucap Hyura sembari mendorong Jimin mendekat pada kucing liar putih itu.

Jimin mendengus malas.

"Jangan cemberut begitu!cepat senyum!liburan kok begitu"

Jimin menurut,mengangkat kedua sudut bibirnya."Cepat"

"Satu..dua..tiga"

Cekrek

"Nah,sudah"

Jimin mendekat,merebut ponsel Hyura yang digunakan memotret."Bagus juga"

"Bagus juga"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Husband-Pjm✔[End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang