'Teman itu ada dua jenis, kalau gak biadab yah munafik'
5. Menangis"AKU MEMANG PENCINTA WANITA NAMUN KU BUKAN BUAYAAAA" oke kali ini Daniel dkk dan Bulan dkk sedang berada di lapangan basket, lebih tepatnya di tengah tengah. Suara nyanyian tadi berasal dari mulut Gavin yang menyanyikan lagu pencinta wanita dengan lantang nya, tidak heran juga dengan teman teman nya yang saat ini ikut ikutan berjoget dengan Gavin. Bahkan Langit sekalipun?
"I WANT TO BE A FAKBOI" kali ini di sambung oleh Eva yang kesal mendengar lirik yang di lontarkan oleh Gavin
"INI LAH SAATNYA KU HARUS BERUBAHHHHH!!!" Suara Clarrisa yang menyahuti nyanyian Eva
"I WANT TO BE A FAKBOI" sekarang giliran yang ini di sambung mereka semua terkecuali Gavin yang melongo apakah ini benar teman temannya?
"TARIK MAS" teriak Bintang sambil bergoyang goyang, sepertinya virus nya mulai tertular.
"KU AKAN MENANTI MESKI HARUS PENANTIAN PANJANG, KU AKAN SELALU SETIA MENUNGGUMU" kali ini Langit? Oh astga mereka benar benar tidak jaim lagi.
"AMBYARRR BOSKU" Teriak Lio
"MARI KITA BERNOSTALGIA, SUNGGUH ANEH TAPI NYATA!! TAKKAN TERLUPA MASA MASA PALING INDAH MASA MASA DI TRAKTIR LANGIT" nah loh Daniel bertambah gilanya dengan bernostalgia dimana ia pencita gratisan. Dan mereka tidak menyadari bahwa sedari tadi mereka telah di kerumuni oleh murid murid yang mendengar nyanyian absurd mereka tidak tanggung tanggung yang memvidio mereka, kapan lagi coba mendapat tontonan secara live jogetan serta nyanyian dari para most wanted?
"Bentar bentar, gue punya lagu nih kita ambyar bareng bareng oke!!" ucap Bulan kemudian di angguki antusias oleh mereka.
"SAYANG TOLONG JANG MARAH MARAH!! TOLONG KATONG BAKU PERCAYA" nyanyi Bulan se ambyar mungkin di ikuti penghayatan lagu dari Daniel dkk, Clarrisa dan Eva.
Gue selalu percaya - batin Langit miris
"AMBYAR LAGI BOSKUH"
"KALIAN INI AMBYAR MULU KERJAAN NYA" bukan, bukan teriakan dari seorang siswa melainkan seorang guru yang tidak di sadari mereka hingga mereka serempak menjawab
"IRI? BILANG BOS HAHAY" teriak mereka kemudian entah dari mana lagu tiktok iri bilang bos di putar al hasil membuat mereka lagi lagi berjoget
"BERHENTI!! CEPAT BUBAR DAN KALIAN KE RUANG BK SEKARANG!" teriak guru yang berbicara sebelumnya tadi.
"Eh ada BuSet hehe, sini bu ambyar sama sama" ucap Mereka dengan cengengesan dan mendapat delikan tajam dari bu Setya guru BK.
"Ambyar dengkulmu! Cepat ikut ibu ke ruang BK sekarang" ucap BuSet kemudian berlalu meninggalkan mereka di susul teriakan mereka yang benar benar ambyar
"ALAMAK! AMBYAR BENERAN DAH!"
****
"Lagi lagi lagi dan lagi! Kalian ini tidak ada habisnya membuat ulah!" Omel BuSetya kepada mereka kemudian menarik nafas dan melanjutkan ucapannya
"Bulan kamu di suruh pulang oleh ayah kamu!" Lanjutnya
"Lah kenapa di suruh pulang bu? Saya kan lagi di sekolah!" Bantah Embun.
"Bukannya biar tidak di perintah kalian akan bolos?! Sudah sana cepat kamu sudah di tungguin ayah kamu!"
"Bu terus kita gimana?"
"Yah kalian balik ke kelas!! Sana sana!"
"Yaudah bu saya permisi pulang"
"Kita pamit bu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit, Bulan & Bintang [ END ]
Fiksi Remaja[ TIDAK DI REVISI LAGI, MOHON MAAF KALAU BANYAK ALUR YANG DILUAR DUGAAN DAN BNYAK TYPO ] [BACA SEBELUM BEBERAPA PART DI UNPUB UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN] Judul Awal : Embun Qirani >-------------------------------------------------------------< Bu...