Hy👋
Sebelum membaca kalian udah vote belum? Kalau belum vote terlebih dahulu yah😊💛.
Udah? Let's start reading!!!
"Lebih baik mencintai seorang lelaki yang mencintaimu. Tapi kalau gak nyaman yaudah"
"Mencintai lelaki yang tidak mencintaimu selalu membawa rasa sakit dihati"
"Cobalah seperti hujan, yang datang tanpa harus dipinta"
-Peka-
⚠ Part belum direvisi
"Shopia! Jantung Om Leon kembali kambuh!"
Rama mengernyit mendengar jawaban Varo di seberang sana.
Om Leon?
Shopia?
Siapa mereka?
Dahi Rama berlipat lipat, ia kemudian menatap ipad milik Sinta dengan panggilan dari Varo yang masih terhubung.
Rama kembali meletakkan ipad Sinta di sebelah telinganya,
"Maksud Lo apa?"
Lama Varo tidak menjawab hingga Varo tiba tiba memutuskan panggilan membuat Rama tambah bingung. Rama tidak mengerti dengan semua ini.
Rama tersentak ketika ada seseorang yang menyentuh bahunya. Rama menghadap ke belakang dan melihat Sinta yang berdiri di belakangnya.
"Tadi ada yang nelpon?" Tanya Sinta.
Rama mengangguk, "Iya, tadi Varo yang nelpon kamu"
"Dia bilang apa?"
"Di bilang kalau Om Leon jantungnya kambuh"
Sinta membelalak menatap Rama, jantungnya tiba tiba berdetak dengan cepat mendengar pernyataan Rama.
Rama menatap Sinta yang tengah memasang ekspresi yang tidak dapat dibaca. Rama menepuk nepuk pelan kedua pipi Sinta mencoba untuk menetralkan ekspresinya.
"Kamu kenap---"
"Aku harus pergi sekarang!"
Sinta mengambil ipad miliknya yang digenggam oleh Rama. Saat dirinya akan melangkah, tiba tiba Rama mencekal pergelangan tangannya.
"Kamu mau kemana?"
"Aku... "
"Nona Muda! Mobil sudah siap, kita pergi sekarang?"
Sinta mengangguk, Sinta melepas cekalan Rama di pergelengan tangannya dan menatap lelaki yang tengah menatapnya.
"Aku harus pergi sekarang"
"Tapi kamu mau kemana?"
Sinta tidak menjawab, kedua kakinya langsung melangkah dengan cepat. Steven mengikuti Sinta dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The King Of Playboy
Любовные романы(FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA) "Gue gak bakalan pernah putus sama, Sinta" -Ramayana Gaveilo Rafaela- # Ini kisah seorang Ramayana Rafaela yang playboy, angkuh, dan sombong. Mempunyai banyak kekasih yang tersebar di seluruh pelosok negara Indonesia...