(7)

753 47 2
                                    

YUHUU GAIS. BUAT YANG LUPA ALURNYA, SILAHKAN BACA KEMBALI CHAP 6 YA. SOALNYA DI CHAP 7 LANGSUNG AKU LANJUTIN GAK AKU ULANGI  OKAY? HEHE. HAPPY READING GAIS 💜.

"IQBAAL!!." Teriak Aldi dari kejauhan.

Iqbaal dan Namakamu yang sedang berjalanpun berhenti dan mencari sumber suara, setelah menemukannya kedua insan itu pun melangkah mendekat.

Saat sampai di hadapan Aldi, Iqbaal mau pun Namakamu hanya terdiam tanpa berminat mengatakan apa-apa. Berbeda dengan Namakamu yang terdiam, Zidny malah kepanasan termakan api cemburu.

"Ih, Baay kok kamu deket-deket sama dia sih?" Tanya Zidny dengan wajah yang sengaja di tekuknya.

Iqbaal hanya melihat Zidny sebentar, tanpa berniat menjawabnya. Karena kesal lantaran di abaikan oleh Iqbaal Zidny pun menarik tangan Namakamu.

Namakamu yang tiba-tiba di tarik seperti itu pun merasa terkejud. Pasalnya Zidny tanpa mengatakan apapun langsung menariknya, namun sayangnya aksi Zidny tak bertahan  cukup lama dikarenakan Iqbaal segera menahannya.

"Mau ngapain sih lu? Bisa gak sih berhenti urusin hidup gue!." Iqbaal dengan wajah judesnya, tak tahu kenapa lelaki itu sangat membenci Zidny. Melihat wajah Zidny saja   malas rasanya.

Namakamu yang melihat reaksi  Iqbaal pun terkejud, apa lagi dia sudah mengambil kesimpulan bahwa kedua insan itu memiliki hubungan khusus namun setelah dia melihat adegan ini dia jadi tidak yakin, gadis di depannya adalah pacar dari seorang Iqbaal.

Zidny yang merasa di tatap oleh Namakamu pun mendelik kesal. "Apa sih lu natap-natap gue? Cih."

Namakamu hanya menggelengkan kepalanya, entahlah sekarang  moodnya sedang tak baik. Ingin membalas perkataan Zidny saja malas, maka dari itu Namakamu lebih memilih untuk terdiam.

Aldi yang mengerti, bahwa sebentar lagi akan terjadi pertikaian pun segera menarik tangan Namakamu dan pergi dari sana.

Bukan Zidny yang terkejud, tetapi Iqbaal. Bisa-bisanya Namakamu ditarik oleh Aldi. Lagian yang datang bersama Namakamu kan Iqbaal bukan dirinya. Lalu kenapa sekarang tanpa rasa malu dia menarik Namakamu.

Zidny yang melihat Iqbaal pun mulai melancarkan aksinya. "Duh, jangan bilang sih Aldi punya perasaan sama si cewe tadi lagi. Lagian cocok sih mereka."  Kompor Zidny

Iqbaal tanpa membalas langsung melangkahkan kakinya menuju kelas.

Yeyyy, hehehe sambung besok yaa. Hihi maap banget gak bisa double part hari ini dikarenakan aku udah ngantuk😂. Hihi selamat malam gais, selamat tidur💜.

COLD "IBAY" Where stories live. Discover now