(8)

753 42 0
                                    

Hi maaf ya 2 hari gak up, aku sakit soalnya bener-bener gak bisa megang hp terus terusan tapi syukurnya sekarang udah mendingan. Sebelum kalian baca cerita ini aku mau ngasih info kalau aku bakalan bikin cerita baru jadi stau tune aja ya, yang pastinya bakal lebih rapih dan seru dari pada ini hehe.

Sekarang baca cerita ini dulu yaaa, aku bakalan double up hari ini untuk membayar 2 hari yang gak up, bisa jadi tiga kali up tapi gak janji ya hihi.

Okey Selamat Membaca Kalian ❤.

👇
👇

"Kenapa sih lu narik-narik gue Ald?." Tanya Namakamu yang risih karena tiba-tiba ditarik

Aldi yang tanpa merasa bersalah pun hanya menyengir tak jelas. "Kan gue takut bakal terjadi perang yang tak terduga."

Namakamu yang mendengarnya hanya menggelengkan kepalanya malas dan menghembuskan nafasnya kasar. "Bisa gak sih pikiran negatif lu di singkirin? Gue gak bakal lah mulai perang, lagian ngapain sih gak guna. Tadi juga  kelihatan banget Iqbaal benci ama dia, jadi gue gak perlu susah payah buat berantem dapetin Iqbaal."

Aldi yang mendengarnya terkejud. Bukannya gadis itu sudah menyerahnya kenapa sekarang dia mulai lagi, pikir Aldi.

"CK.CK. Dari kemarin kek lu back kaya gini, biar gue, Kiki, sama sahabat alay lu gak usah ribet."

"Ribet? Maksud lu? Emang gue minta apa sama kalian?."

Aldi yang mengerti pun hanya terdiam, rasanya malas sekali menjelaskan hal yang menurutnya sudah berlalu itu.

"Udah tanya ajalah ama sahabat lu, gue mau ke kantin laper, bye."

Namakamu yang mendengarnya menggerutu kesal. Tak ingin berlama-lama lagi, gadis itu segera melangkah menuju kelasnya.

•••

"NAMAKAMUUU!!."

Namakamu yang sedang asik membaca pesan whatsapp pun terhenyak.

"Apa sih Stef? Bisa gak sih jangan teriak-teriak?"

"Yey kaya lu gak pernah aja." Ujar Steffi sambil menoyor dahi Namakamu pelan.

"Ih. Sakit bego, yaudah apa kenapa ?." Tanya Namakamu malas sembari mengelus dahinya perlahan.

Steffi mengerucutkan bibirnya "Alay."

"Mau ngomong gak?."

"Hehe. Eh masa tadi di depan anak-anak pada ngomongin gini eh tumben si Iqbaal mau jalan bareng Namakamu? Apa mereka udah jadian? Terus ada yang bilang Iqbaal bentak si cewek itu loh yang bareng dia juga sebelumnya. Gitu kata mereka, nah gue mau nanya bener gak? Masa lu kagak curhat ama gue Nam? Lu anggep gue apa ?. " ujar Steffi dengan sekali nafas.

Namakamu yang mendengarnya melongo, apa gadis itu tidak cape mengoceh sepanjang itu tanpa memberi ruang bernafas dahulu.

"Ck. Gimana gue mau curhat kejadian aja baru tadi pagi, lagian lu belom dateng."

"Kan bisa nelfon gue."

"Kaya orang bener aja, entar juga pas gue nelfon lu malah bilang entar aja ceritanya pas gue nyampe sekolah biar lebih seru. Sama aja dong boong."

Steffi hanya terkekeh mendengarnya. "Udah-udah bener gak?."

"Iya bener, semua yang lu denger bener gak ada hoaxnya."

"HAH? REALLY? SEORANG MR. COLD OMG GAK ABIS PIKIR." Teriak Steffi histeris, sehingga semua tatapan murid di kelas langsung terfokus pada mereka.

Namakamu yang melihat keadaan sekitar menjadi canggung pun merasa tak enak.

"Maafinn Steffi ya gais." Setelah berkata demikian, Namakamu segera menarik Steffi keluar dari kelas.

Steffi yang ditarik pun hanya menyengir tak jelas. Dia tahu Namakamu akan mengomel sebentar lagi.

"Bisa gak sih, sehari aja gak usah teriak dan alay?."

"Yey, galak amat. Kan gue syock, yah panteslah."

"Gak sampe segitunya Mrs. Steffi Zamora Husein."

Steffi tahu kalau sahabatnya sudah menyebut namanya dengan lengkap berarti gadis itu sudah sangat kesal kepadanya.

Karena tak ingin sahabatnya kesal lama-lama gadis itu segera menarik dan merangkul sahabatnya menuju kantin.

•••

Sesampainya di kantin, semua meja sudah terisi penuh. Kedua gadis itu celingak-celinguk mencari-cari meja kosong namun tetap tak ditemukan juga.

Hingga ada satu tangan yang menarik Namakamu. Steffi yang melihat sahabatnya ditarik pun tercengang, bukan apa apa masalahnya yang menarik sahabatnya adalah Iqbaal seorang pangeran dingin, catet DINGIN COY!!!.

Hal yang menakjubkan, tak ingin ketinggalan gadis itu segera menyusul kemana Iqbaal akan membawa sahabatnya.

Yeayyy, segini dulu ya gais entar malem aku lanjut lagi hihi.

Semoga kalian suka ya ❤.

Kali ini lovenya merah dulu ya😂 besok2 baru ungu lagi hehee.

Babay.

COLD "IBAY" Where stories live. Discover now