Haii selamat malam, hihi aku 4 kali up nih hari ini. Tapi pengen curhat 😭 kenapa yang vote dikit banget. Btw kemaren aku seneng peringkat naik jadi 64 tapi skg turun jadi 66 gais☺. Aku sebenernya gak apa apa yang vote dikit tapi gak tau kenapa mood jadi turun. Maafin ya kalau cerita ini membosankan, emang di cerita ini aku gak begitu fokus merhatiin penulisan jadi nya kalian males baca atau sekedar vote. Hehe maaf ya jadi curhat gini😏.
Silahkan, langsung baca aja yuuk.
Selamat membaca.
👇
👇
👇
👇
.
."Udah ah, kenyang."
"Ish."
"Kenapa sih Steff?."
"Lu kenyang, lah gue? Kagak makan bego."
"Lah bukannya tadi lu mesen makanan?"
Steffi memutar matanya malas. "Kagak jadi, pas gue lihat si cewek itu nyamperin lu."
"Punya nama kali anak orang." Sahut Aldi
"Apa sih lu nyaut-nyaut. Demen banget belain Zidny. Oh atau jangan jangan kalian restuin lagi si Zidny ama Iqbaal. Jujur gak?."
Namakamu yang mendengarnya mendadak menjadi tak semangat, moodnya turun drastis saat ini. Jauh di dalam hatinya, dia menggerutu kesal akan perkataan Steffi. Tapi dia berfikir kembali siapa tau omongan Steffi ada benarnya juga, karena Aldi terkadang selalu sewot kepadanya.
"Ayuk, jalan aja Steff."
Setelahnya Namakamu segera menarik Steffi pergi dari sana.
Aldi dan Kiki saling pandang, kemudian mengangkat bahunya pertanda bahwa mereka tak tahu, berbeda dengan Iqbaal yang menatap datar ke arah Aldi.
Pikir Iqbaal kenapa hidupnya jadi tak tenang seperti ini, dan mengapa dia akhir akhir ini selalu memperdulikan Namakamu.
"Oh apa jangan-jangan si Namakamu kesel lagi Di."
"Lah kenapa ? Kan gue dari tadi adu bacotnya ama Stepi jenong bukan ama dia."
"Gini, lu pikir deh. Si Steffi kan sahabatnya Namakamu. Nah terus yang kalian bahas tadi seputaran dia kan. Dan lu denger kan tadi terakhir Steffi ngomong apa. Simpulin deh dari situ, bisa jadi Namakamu kesel karena itu."
Iqbaal sebenernya sedari tadi ikut menyimak pembicaraan mereka, hanya saja dia berpura-pura tak perduli di hadapan kedua pria itu.
"Aish. Ribet banget deh. Kan maksud gue gak gitu, lagian gue gak dukung Iqbaal ama Zidny deh perasaan."
Kiki mengacak rambutnya kesal, mengapa Aldi mendadak lemot begini pikirnya.
"Yah secara gak langsung lu bilang gitu kan tadi. Makannya lain kali di saring dulu sebelum di keluarin."
Aldi yang baru ngeh pun tercengir tak jelas. "Ya maap, lagian lu gak langsung ke intinya aja sih."
"Serah Di, serah."
"Iya gimana dong sekarang? Kalau si Namakamu jauhin Iqbaal gimana?"
"Ya biarin aja udah, males ikut campur gue pusing."
"Sahabat apaan lu?" Sengit Aldi pada Kiki
Iqbaal yang mendengarnya merasa kesal sendiri. "Apa apaan sih kalian?"
Kedua pria yang sedang beradu mulut pun berbalik menatap Iqbaal.
"Tumben nyaut."
"Betul." Tambah Kiki dengan menaik turunkan kedua alisnya.
"Ah, apa jangan jangan lu suka ya sama Namakamu? Karena setelah gue pikir-pikir cuma sama dia doang lu bersikap baik deh Baal. Bahkan lu ga sedingin biasanya kalau lagi sama si Namakamu."
"Bener banget yang dibilang Aldi Baal. Lu kalau ngerasa gimana cerita sama kita, udah kenal dari lama masa rahasia rahasiaan."
Yeyy. Segini dulu yaa.
Btw aku gak tau besok bakalan up berapa chapter. Gak mau janji dulu, takutnya besok malah gak bisa up sama sekali.
Babayyy, jangan pada begadang ya abis baca langsung tidur hihi. Buat yang bacanya pas udah pagi, jangan lupa sarapan setelah baca ini ya. ❤❤