61. Pemberitahuan

38.4K 749 36
                                    

Assalamualaikum Wr. Wb dan,
Selamat pagi, siang, sore buat semua teman dunia oren yang bersedia baca cerita pertama saya di wattpad.

Ini juga mau kasih tahu beberapa cerita baru yang Salma bikin lagi. Bisa dicek atau baca dikit siapa tahu tertarik 😊

1) Dewa Untuk Dara

Ini genrenya: sweet romance

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini genrenya: sweet romance

Sinopsis:

ROMANSA DAN RAHASIA🔥

Dara selalu percaya pada hukum alam tentang makna pertemuan pertama, kedua, hingga ketiga dengan orang yang sama. Ia percaya, setelah itu akan ada pertemuan berlanjut hingga tidak tahu bagaimana akhirnya.

Pertemuannya dengan Dewa, Pimred tampan dan datar, namun memiliki kepribadian yang berbanding terbalik ketika diluar kantor.

Lalu pertemuannya dengan laki-laki linglung dijalan rumahnya. Dara tidak pernah menyangka ia akan kembali dipersatukan takdir dengan sahabat masa kecilnya yang sudah ia anggap seperti saudara.

Dunia dewasa memang penuh rahasia. Berhenti melangkah dan menyerah, maka kebenaran sulit untuk terbuka.

Alur takdir memang cukup unik. Seperti labirin yang saling terhubung namun sulit ditebak. Dan Dara menemukan banyak hal diperjalanan cintanya.

Selamat membaca 🤓📖

[ Best and Sweet Romance ]

⛄ Yang berniat baca, MONGGO

3) Please Save Me (Fanfiction Religi)

3) Please Save Me (Fanfiction Religi)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mini sinopsis:

Kanaya Anggraina, penulis novel romance berusia 25 tahun yang tidak sengaja membuat perjanjian ekstrim dengan Kian kakaknya. Tidak akan menikah sebelum berhasil menciptakan novel bergenre laga. Ketika menutup matanya, Kanaya malah terjebak didalam sebuah gedung bersama laki-laki yang mengenalkan padanya apa itu cinta dan luka.

******** 👇

Alhamdulillah ini sudah selesai. Kalau kalian mau baca, bisa langsung diliat yaa 😇

Emmm... Aku sih berharap banget kalian baca. Karena meskipun genrenya fanfiction, tapi didalamnya aku masukin banyak banget nilai-nilai religi, tentang Indonesia, banyak deh pengetahuan yang aku riset habis-habisan buat bahan nulis cerita ini hehehehe...

3) SMA

Sinopsis:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sinopsis:

Kata Bayu, Arumi itu: "Songong, cuek, dan nggak punya perasaan tapi-"

"Sekali senyum manisnya ngalahin Nayeon TWICE." Bayu bahkan menganggap senyum Arumi adalah sebuah keajaiban dunia ke-3 yang ia akui dibumi ini.

Sedangkan menurut Arumi, Bayu itu: "Pintar, berprestasi, dan punya wajah nggak kalah manly dari Lucas NCT. Sayangnya..."

"Lo pikir gue bakal naksir sama cowok gampangan kayak Lo?!" pekik Arumi suatu hari ketika Bayu nekat menembaknya di tengah lapangan.

Semua itu terjadi setelah Bayu iseng mencari tahu zodiak Arumi. Dan tidak disangka, rupanya salah satu zodiak yang bisa meluluhkan hati cewek Aries ialah laki-laki dengan zodiak Leo yang tak lain dirinya sendiri.

Arumi meradang, sedang Bayu malah merasa tertantang.

"Kita liat sampai kapan Lo pertahanin ucapan Lo barusan" Jawab Bayu santai, tak lupa menyuguhkan senyum tipis. Pesona maut yang membuat siapapun kepincut.

Sayangnya, disisi lain Arumi diam-diam sudah menemukan seseorang yang membuatnya merasa nyaman.

Mampukah Bayu membuktikan pesonanya dan menaklukkan hati Arumi?

Nah kalau ini yang sekarang lagi aku kerjain. Ini tentang dunia anak SMA. Sebenarnya agak susah sih... Karena aku habis lulus SD nggak sekolah diluar, jadi nggak tahu bener apa enggak.

Kalau kalian baca komen yaaa hehehe... 🙊

Jangan lupa:

Follow + Vote + Komen

🔎Kalau cerita Salma jelek, atau nggak nyambung kritik aja pedes-pedes (kg pp kok)

Sekali lagi makasih udah baca. Kasih pantun deh...

Jalan ke Korea makan Ramen
Cuci mulutnya pakai pepaya
Buat temanku dunia oren
Makasih banyak sudah baca

Presiden Mahasiswa & Kupu-Kupu Kampus [SEGERA TERBIT ✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang