Bukan Update

903 107 6
                                    

Huhu😭 makasih banget udah mau ngingetin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Huhu😭 makasih banget udah mau ngingetin. Sebenarnya pesan ini udah nongol dari bulan lalu, tapi karna ketimbun Jadi baru ketemu.

Kalian yang punya unek unek tentang cerita ku, kek semisal ada yang bikin gak bisa tidur, bisa kok kirim pesan ke aku, kalau luang pasti aku jawab, yeah tentang apapun terserah kalian.

Bener! ini cuma cerita fiksi, hanya khayalan dari manusia tidak berguna, dengan maksud untuk menghibur, sekedar untuk mengisi waktu luang, tapi siapa sangka jika dari cerita fiksi seperti ini bisa membuat pembacanya seolah olah masuk kedalam cerita, menyerap segala rasa yang ada  didalamnya sehingga menumbuhkan rasa benci, rasa bahagia dll.

Korbanya di bilang pelakor, dan pelakunya hanya kesal, karna sebuah cerita fiksi yang dia baca.

Jangankan kalian, aku pun kadang terbawa kedalam cerita buatan sendiri, berfikir kenapa harus seperti itu dan sebagainya.

Nah karna itu aku menghimbau supaya jangan bawa cerita ini kedalam kehidupan nyata kalian, mungkin ada momen yang bikin kalian kesal, kalian bisa menulis di komentar sepuas kalian dan setelah itu lupakan semuanya, karna itu tidak berguna.

Sekali lagi ya, cerita ini dibuat untuk bersenang-senang, tidak ada maksud untuk membenci ataupun mencintai, ini hanya fiksi, jangan diambil hati. sebisa mungkin bijaklah dalam membaca karena kita tidak tau, siapa saja yang akan dirugikan jika hal seperti itu bisa terjadi.

Sukai yang kalian sukai tanpa membenci apa yang tidak kamu sukai, karna setiap kapal pasti memiliki poin poin indah tersendiri.

Aku menyukai Jaemren sampai detik ini.

See you di chapter selanjutnya.

Mau hari Rabu apa Sabtu?

Seminggu sekali tapi

I know I'm stupid ( Jaemren)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang