Chapter 39

836 38 4
                                    

BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA YA GAIS ^_^

DAN PASTIKAN KALIAN SUDAH FOLLOW AKUN INI SEBELUM KALIAN MEMBACA <3

***

HALLO GAIS AKU MAU UPDATE 🥳🥳🥳

LANJUT YUK
⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️

Hari ini kepala sekolah mengumpulkan seluruh kelas XII untuk berkumpul di lapangan untuk memberitahukan tentang ujian yang akan mereka hadapi beberapa bulan Lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini kepala sekolah mengumpulkan seluruh kelas XII untuk berkumpul di lapangan untuk memberitahukan tentang ujian yang akan mereka hadapi beberapa bulan Lagi.

Mereka semua sudah berkumpul di lapangan sesuai kelas nya masing-masing. Cuaca memang sedikit terik. Oleh karena itu kepala sekolah tidak ingin berlama-lama lagi.

Kepala sekolah pun langsung saja menyampaikan pengumuman persiapan menjelang Ujian kelas XII. Kepala sekolah meyampaikan untuk seluruh murid kelas XII untuk mempersiapakan diri mereka menjelang ujian nanti, dan tentunya kepala sekolah menekankan untuk menjaga kesehatan mereka masing-masing, karena itu yang utama.

Semua murid pun paham dengan apa yang sampaikan oleh kepala sekolah. Karena di rasa cukup akhirnya kepala sekolah pun menutup pertemuan ini. Semua murid kelas XII sudah bisa kembali ke kelas mereka masing-masing.

Mereka bubar dengan sendirinya. Entah itu ada yang langsung ke kelas, ataupun ke kantin untuk sekedar membeli Air minum.

Melody juga mengikuti teman-temannya yang membubarkan diri dari lapangan. Melody berjalan di samping Upi. Namun seketika Melody memberhentikan langkah nya. Dia merasa ada sesuatu yang keluar dari hidung nya. Melody dengan segera mengusapnya.

Dia pun melihat sudah ada darah di tangannya. Cairan itu keluar melalui hidung nya. Upi yang menyadari sahabat nya itu tidak lagi berjalan di samping nya pun tersadar dan langsung menoleh kebelakang. Alangkah terkejut nya Upi yang langsung melihat Melody yang sudah ambruk begitu saja.

"MELODY!" teriak Upi dan langsung menghampiri sahabat nya itu.

Teriakan Upi cukup keras sehingga membuat orang yang masih berada di dekat mereka pun mendengarnya. Mereka pun tak kalah terkejutnya dengan Upi.

Glen yang masih berada di lapangan pun menoleh mendengar teriakan Upi. Glen langsung saja terkejut melihat Gadisnya ini sudah tergeletak di bawah. Glen pun ingin menolong nya tapi kalah cepat dengan Dika yang langsung Sigap membopong nya dan membawanya Ke UKS.

Glen pun mengurungkan Niat nya setelah melihat Dika yang sudah berlari membopong Melody Menuju Uks di ikuti oleh Upi. Terlihat Raut wajah Glen yang sangat panik. Glen tidak bisa untuk tidak peduli soal kondisi mantan kekasih nya itu. Walau sudah putus tapi Glen tidak pernah menganggap Melody sebagai mantan pacarnya.

LEUKIMIA (Selesai) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang