23

118K 8.7K 892
                                    



Lihat ini sebelum baca yang uwuwu!!!

Kalian pernah gak sih ngerasain hal yang kyak gini:

1. Rebahan seharian penuh.
2. Gak keluar kmar sma sekali, sekali keluar cuma mau makan.
3. Pegang hp selama 24jam/7.
5. Gak mandi sampe 3 hari atau lebih.
6. Bolos jam skolah (daring/online).
7. Jelajahi semua akun sosmed terutama tiktok dan ig.
8. Streaming drakor lain disaat drakor pertama belum kalian tonton smpe hbis.
9. Streaming kpop. Ngehalu gak jelas.
10. Bangun tidur di atas jam 2 siang.
11. Nunggu Author update.
(Sebenarnya mau lebih banyak lagi, cuman males buat nulis apalagi ini juga gak penting  :V).

Sumpah yang terakhir paling nyeselin sih😁✌️ kalo ada yang kurang bisa coment!!

Ada yang kyak gitu? Kalo ada...hei kita sama.

Lupain yang di atas tadi, istri jungkook gabut.


Happy reading✨✌️

Gavin menekan beberapa digit angka untuk membuka pintu apartemennya, setelah terbuka  dengan cepat melangkah menuju ke kamar.

Pandangan pertama yang ia lihat adalah gadisnya yang sedang menatap ke arahnya dengan tajam, seketika Gavin menelan salivanya.

"Sayang."

"Dua meter dari G, gak boleh deket-deket."

"Tapi—."

"Cepat."

Gavin menjauh menuruti apa yang dikatakan G. Setelah merasa ia sudah cukup melangkah mundur dan berdiri cukup jauh dengan G yang masih duduk di ranjang.

Shit, seksi.

"Kejauhan itu, maju lagi."

Dengan patuh Gavin maju beberapa langkah ke depan. Ini namanya bukan dua meter lagi. Gimana sih? Tadi katanya dua meter sekarang malah di suruh maju yang bahkan jaraknya dengan G tidak sampai 1 meter.

Dasar plin plan.

G menarik nafasnya panjang sebelum memulai ocehannya

"Gavin tadi janji sama G, gak akan tinggalin G apalagi di apartemen sendirian. Kalo G bilang sama Papa sama Om Leo Gavin tinggalin anak gadis mereka yang imut ini di apart sendirian. Gimana ya reaksi mereka ya?" Oceh G seraya mengetuk-ngetuk dagunya seolah berfikir. Menggemaskan.

Gavin ingin tertawa saat G memuji dirinya sendiri. Walaupun benar sih apa yang di katakan G. Apalagi raut gadis itu yang sangatlah lucu.

"Ketawa aja gakpapa kalo Gavin siap di se-eksekusi sama Papa G dan Om Leo." ucap G yang menyadari jika Gavin ingin menertawakan dirinya.

Gavin langsung menutup mulutnya dengan rapat. Gadis ini tampangnya doang Yang polos aslinya mah picik.

"Ngapain ke rumah Kak Fian? Pasti mau liat cewek-cewek centil di sana kan sampe ninggalin G sendirian disini?"

Dengan cepat Gavin menggeleng. "Gak sayang."

"Terus?"

I Love You My Neighbor (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang