🎉🎉"Nanti malam mau main?" Tanya Gavin.
"Main apa? Dimana?" Seru G senang
"Main enak? Dikamar Kakak."
Senyum G menghilang seketika, ia memukul-mukul dada G keras hingga membuat sang pemilik tertawa keras.
"Kakak Mesum." Ucap G tak berhenti memukul Gavin.
Setelah selesai tertawa, Gavin menangkap kedua tangan G yang memukulnya.
Dengan senyum yang merekah Gavin berkata.
"Lah kok mesum? Kakak mau bilang nanti malam kita main gunting batu kertas."
"Emang G mikir apa tadi?" Lanjut Gavin bertanya, senyum miring terlibat jelas di wajah Gavin.
Wajah G memerah, gadis itu menenggelamkan wajah di ceruk leher Gavin. Gavin terkekeh geli melihaT tingkaH G.
"G pasti mikir aneh-aneh kan?" Tanyanya lagi.
"Ih en-ggak. G gak mikir apa-apa." Jawab G masih merasa malu.
"Kok Kakak gak percaya, ya?"
"Kak Gavin." Rengek G.
"Iya-iya." Sahut Gavin di sela-sela tawa kecilnya, ia juga menggeram kecil saat deru nafas G menyapu lehernya.
"Mau?"
"Hah?"
"Main enak."
"KAKAK." Pekik G keras hal dimana membuat Tawa Gavin semakin pecah.
_______
Setelah pulang sekolah, Gavin mengantar G kerumah dan menemani gadis itu sampai tertidur.
Gavin ingin pergi bersama temannya sebentar, sudah sangat lama ia tidak nongkrong bersama teman-temannya.
Biasanya Gavin memang mengajak G. Tapi saat melihat G tertidur di mobilnya tadi membuat Gavin mengurungkan niat untuk mengajak G.
Tiga puluh menit berlalu, Gavin memastikan G sudah terlelap dengan nyaman, ia mencium bibir dan kening G sekilas. Setelahnya Gavin langsung bangkit dan keluar dari kamar G.
"G mana?" Tanya Yaya saat melihat Gavin masuk, ia mengernyit ketika Gavin sendirian, biasanya gadis itu selalu menempeli anaknya.
"Tidur."
Yaya ber oh ria,
Gavin berjalan ke atas menuju ke kamarnya, tujuan utama Gavin adalah kamar mandi, ia ingin menyegarkan tubuhnya yang sedikit lelah.
Tak lama kemudian bersamaan dengan G yang masuk ke dalam dan Gavin baru keluar dari kamar mandi.
"Kak Gavin."
Gavin yang baru saja keluar dari kamar mandi dengan handuk yang masih melekat di pinggangnya terkejut saat gadis kecil ini melompat ke atasnya, untung ia dengan sigap menangkap gadis ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You My Neighbor (Completed)
Teen Fiction"Kak Gavin." Gavin yang baru saja keluar dari kamar mandi dengan handuk yang masih melekat di pinggangnya terkejut saat gadis kecil ini melompat ke atasnya, untung ia dengan sigap menangkap gadis ini. "Kenapa hmm?" Tanya Gavin. "Gak lupa kan? mal...