Semua orang mengatakan kesempatan tak pernah datang untuk yang kedua kalinya, tapi untukmu ku berikan kesempatan itu 1 kali lagi untuk bisa membuktikannya.Karena aku percaya cinta kita akan tetap kuat sampai maut memisahkan kita.
***
Cinta tak di ukur dari seberapa lama kalian menikah dan bertahan. Tapi cinta sejati di lihat dari seberapa lama kau akan mempertahankan pasanganmu dengan setulus cinta dan kesetiaan tanpa adanya cinta pihak ketiga di antara pernikahan kalian.
Karena itulah kunci utamanya. Berkomitmen tapi tak menodai cinta janji suci pernikahan.
***
Aku mengingatnya dia Byun Baekhyun, suami romantis, tampan dan segalanya yang ku miliki. Ingin aku katakan bahwa ia sangatlah sempurna sama seperti wajah yang di milikinya, tapi aku sadar semua manusia tak ada yang sempurna.
Jadi aku hanya menyebutnya dialah satu-satunya pria yang ku cintai, ku miliki dan ya , dia segalanya untuk hidupku.
Perjodohan awal yang kupikir hanya sebuah lelucon konyol menghantarkanku pada sebuah perasaan hati yang tak terduga. Hingga tanpa sadar membawaku untuk menetapkan nama sebagai pengisi hati yang telah lama kosong.
Dia penyembuh segala trauma dan juga kesakitanku. Baekhyun adalah penyembuh yang bisa membuatku melupakan segala luka yang selalu membayangiku di masa lalu.
Aku mencintainya teramat sangat. Meski aku tahu pernikahan ku tak selamanya berjalan selurus apa yang pernah ku bayangkan. Tapi dia sekali lagi membuatku percaya akan segala kata-kata manisnya.
-Min Yena ( Byun Yena )
Dia gadis pertama yang ku cintai, istri satu-satunya yang ku miliki, Byun Yena. Meski bukan cinta pertamaku, tapi dia adalah gadis pertama yang mampu merubahku jauh lebih baik dari apa yang pernah ku lakukan sebelumnya.Ku akui aku memang terkadang membodohi perasaanku sendiri hanya untuk mengungkapkan hati yang sejujurnya tak ada dalam benak untuk mencintai. Hingga pada akhirnya dia juga yang menghantarkanku pada rasa cinta yang menggebu.
Seolah menginginkannya begitu posesif. Dia membuatku melupakan sejenak segala tentang masa laluku yang tak pernah ku lupa.
Sampai di mana cinta itu sudah tertanam begitu indah dan dalam, aku mengkhianatinya, menghancurkannya. Seharusnya aku menghentikan segalanya tapi aku tak mampu. Dan aku berakhir menyakitinya lagi.
Aku memang mencintainya, teramat sangat. Tapi aku belum mampu membahagiakannya seperti apa yang ia harapkan.
- Byun Baekhyun
Hai guys..
Ak kembali lg dengan crita yg paling byk request.
Mgkn ini bs di bilang trlalu cepet krna aku udh mlai publis crita YOU season 3 pdhal blm lama kmrn bru nyelesaiin YOU 2.Tpi ya inilh ak, ak tau kok rasanya nunggu itu hal yg pling menyebalkan jd ak publis awalan ny dulu ya.
Target q pngn YOU 2 mencapai 10K pmbaca dulu bru ak
UP Chapter 1Tapi ya gk tau nanti. Kalian tau lah ak.. hehehe
Ak sllu membawa byk kejutan setiap up.JADI AYO RAMAIKAN DULU YOU 2 NY BIAR YOU 3 INI CEPET PUBLISH!!!
Hehehe
See u .. ❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU 3 [TAMAT]
Fanfictionif love is beautiful, take me to see that beauty like what you promised me before. -