Part 11

390 55 6
                                    

Baekhyun dan Yena pada akhirnya memutuskan untuk pergi hanya berdua, bahkan setelah sempat berdebat sebentar hanya karena perbedaan pendapat mengenai putra putri mereka yang Baekhyun harapkan bisa ikut pun justru berakhir menginap di rumah kakek neneknya.

"Padahal aku ingin sekali membawa Eun ha dan Eun hi ke acara ini." Keluh Baekhyun.

Yena yang berada di sampingnya mendengar hal itupun langsung memutar bola matanya merasa jengah.

"Berhentilah bergumam tak jelas. Lagipula kau juga tahu putri kita itu tak bisa di sentuh oleh sembarang orang."

Baekhyun pun tersenyum kecut setelahnya. Mengalihkan pandang ke luar jendela mobil. Khusus hari ini di saat ada acara yang cukup penting memang Baekhyun dan Yena akan membutuhkan supir pribadi alih-alih menyetir sendiri.

Tiba di sebuah hotel ternama, mobil Baekhyun berhenti tepat di depan dan dengan segera petugas hotel pun membukanya pelan, keluar dengan gagah dan juga anggun. Visual Baekhyun dan Yena kali ini sungguh membuat semua orang yang berada di sana menatap keduanya tampak berdecak kagum, terpesona.

"Tuan dan nyonya Byun?" Ucap seorang pria berpakaian sangat formal menghampiri keduanya seolah menyambut.

"Nde."

"Silahkan ikut saya." Ucapnya memberi arahan untuk berjalan menuju tempat pesta pernikahan itu berlangsung.

Sampai di tempatnya Baekhyun dan Yena pun berjalan berdampingan bahkan tangan kecil Yena yang sudah mengapit di tangan Baekhyun pun tak wanita itu lepas.

"Selamat datang tuan dan nyonya Byun." Sapa salah satu karyawan dari perusahaannya yang juga ikut hadir di sana.

Baekhyun Yena tak menjawab hanya ulasan senyum hangat yang keduanya lemparkan sebagai balasan.

***

Chanyeol dan Hana datang sedikit terlambat ke acara pernikahannya. Hyejin dan Kyung mi kedua putri mereka itu sempat bersiteru akibat berebut boneka.

"Oh!! Kalian sudah datang rupanya." Ucap Chanyeol menyapa sambil tangannya menggandeng Hyejin di sampingnya sedangkan Hana tengah menggendong Kyung mi yang sempat tertidur di perjalanan dan putrinya itu sudah terbangun tapi masih terdiam mencoba mengumpulkan kesadarannya. Dan itu terlihat menggemaskan.

"Hana!!" Seru Yena bahagia melihat sahabatnya itu juga datang.

"Yena!!" Hana pun tak kalah menghebohkan.

"Annyeong Kyung mi~ya , Hyejin~aa .." sapa Yena pada kedua putri Hana sambil melambai-lambaikan tangannya riang.

"Annyeonhaseyo bibi." Itu Hyejin yang menjawab, suaranya teramat lucu.

Melihat Kyung mi nampak terdiam membuat Yena merasa cemas menatapnya ,"apa Kyung mi sedang sakit?"

"Tidak.. itu karena dia sempat tertidur tadi mobil dan sekarang ia baru saja terbangun."

Yena pun menganggukkan kepalanya mengerti dan berusaha tersenyum menyapa balita lucu itu.

Sekarang gantian Hana yang merasa aneh menatap Yena dan Baekhyun bergantian, "di mana Junhee dan si kembar?"

"Mereka menginap di rumah neneknya." Jawab Yena.

"Ah begitu rupanya."

Setelah kedua wanita itu sibuk mengobrol bersama, Baekhyun dan Chanyeol justru sejenak menemuinya para petinggi juga yang hadir di acara pesta itu .

Salah satu pria berjas hitam putih itu pun memandang Baekhyun intens, mengernyitkan keningnya mencoba mengingat-ingat.

"Jogiyo... apakah benar anda tuan Byun?" Tanyanya pelan dan juga sangat sopan.

YOU 3 [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang