Ini barulah permulaan, bahkan rencana awalnya saja belum ia lakukan sama sekali setelah kepulangannya demi menemui Yena sahabat sekaligus cinta pertamanya.
Oh bolehkah ia menyebutkan hal itu? Mengingat wanita Min itu sudah memiliki suami dan bahkan 3 orang anak. Bukankah Yena sangatlah luar biasa? Wanita idaman para pria. Xiumin teramat beruntung bisa mengenal wanita itu lebih dulu dibandingkan siapapun, menjadi suatu kebanggaan tersendiri untuknya.
Memandang foto-foto miliknya yang menampilkan wajah cantik Yena membuat Xiumin tak kuasa untuk menahan senyumannya. Baginya, Yena adalah jelmaan malaikat yang turun ke bumi. Malaikat tanpa sayap itulah Min Yena.
"Andai saja kau tahu isi hatiku yang sebenarnya, maka kau pasti tidak akan pernah menerima perjodohan konyolmu itu bersama pria lain yang tak kau cintai." Gumamnya menatap salah satu foto Yena yang tengah tersenyum cantik menatap ke arah kamera.
***
Yena, Baekhyun bahkan Chanyeol dan Hana pun kini sama-sama berjalan cepat setengah berlari panik di sepanjang koridor rumah sakit demi ingin menemui Kyungsoo. Demi Tuhan ini mendengar pria D.O itu mengalami kecelakaan jelas langsung membuat Yena panik setengah mati.
"O? Nyonya Byun?" Sapa seorang perawat yang memang telah mengenal Yena lama.
Seketika itu juga Yena berhenti dan tersenyum membalas sapaan perawat itu tak kalah ramah, "ah kebetulan sekali, bisakah kau beritahu aku di mana Kyungsoo di rawat?"
"Dokter D.O?"
Yena menganggukkan kepalanya sebagai jawaban, harapannya cuman satu, semoga sahabat baiknya itu tak mengalami luka yang parah akibat kecelakaan itu.
"Dokter D.O berada di ruangannnya nyonya." Jawab perawat itu.
"Nde? Di ruangannya? Maksudku dia masih bekerja?"
Perawat itu pun menganggukkan kepalanya mengiyakan atas pertanyaan Yena. Seketika itu juga tak hanya Yena bahkan Baekhyun, Hana dan Chanyeol saja dibuat bingung dengan situasi yang tengah terjadi saat ini.
BRAK!!!
Pintu ruangan itupun terbuka menampilkan Yena dengan raut wajahnya yang datar seolah menunjukkan rasa khawatir bercampur amarah yang menggebu-gebu.
"Aish Kamchagiya!" Lirih Kyungsoo terkejut akan kedatangan kawan-kawannya itu dengan raut paniknya, terutama pada wajah Yena. Wanita itu bahkan sudah melayangkan tatapan mematikannya pada Kyungsoo tepat ketika ia sudah bersitatap dengan Yena beberapa saat lalu.
"Oh? Kenapa kalian semua ada di sini?" Tanyanya merasa terkejut.
Chanyeol yang sempat ikut panik sampai berlarian pun kini terdiam, mengatur nafasnya terlebih dulu yang bahkan masih terdengar memburu.
"Gwenchanayo?" Tanya Hana khawatir.
Kyungsoo yang paham pun kini hanya terkekeh dan menunjukkan bagian mana yang membuat semua orang hari ini panik karenanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU 3 [TAMAT]
Fanfictionif love is beautiful, take me to see that beauty like what you promised me before. -