Boo, i'm back! (Iya aku gak bisa gak nulis)
So, ini book married life mereka. Have fun!
---
Omong omong soal Tarendra. Kediaman mereka yang kaya istana itu udah sepiii banget. Udah pada pindah sama keluarganya masing-masing.
Udah gak ada lagi suara Renjun sama Haechan yang berantem tiap tiga menit sekali. Gak ada lagi rutukan Jaemin kalo jemur pakaian. Gak ada lagi Jeno yang ngajarin 'ilmu pencitraan' ke Chenle. Gak ada lagi kebucinan Mark buat telponan di atap. Tapi masih ada cepunya Lele kok. Bucinnya Jisung ke Yui juga masih ada.
Entah gimana, walaupun beberapa dari mereka akhirnya putus dan sempat pacaran sama orang lain. Anak anak Tarendra berakhir nikah sama pacarnya jaman SMA. Namanya juga jodoh ya, gak bakal kemana.
Ada yang lurus mulus aja kaya Jeno sama Mark. Ada juga yang dramanya melebihi Indosiar kaya Jaemin sama Renjun. Beuh, mau nikah aja izinnya kaya mau pergi perang buat sengaja nginjek granat.
SUSAH BOR.
Dirumah luas itu sekarang tinggal ada Johnny, Joy, Yui, Chenle sama Jisung. Yang lain udah pada punya rumah sendiri sendiri. Udah pada kerja juga.
Johnny sekarang udah hampir 49 tahun tapi gantengnya gak luntur luntur. Haechan sampe curiga sendiri kalo bapaknya pake susuk. Dia kan juga mau awet muda terus biar istri bulenya gak meleng kemana mana.
Joy si mami cantik masih muda dong! Tapi makin kesini makin keliatan lebih dewasa dan keibuan. Pelet dari Johnny juga masih manjur. Si Joy tetap bucin ke si om John.
Yui, bocil yang sekarang udah TK itu semakin hari makin nyebelin. Makin lucu juga sih. Tapi makin bikin pusing Daddy, mami, sama abang-abangnya. Untung gemesin jadi gak ada yang bisa bener bener marah kecuali maminya. Itu juga bakal banyak yang belain nantinya.
Makanya gedenya ngelunjak.
Jisung sama Chenle juga masih dirumah. Chenle udah tunangan sama Yireon. Udah nentuin tanggal nikah juga dan tinggal nunggu hari H nya aja. Bayangin piyik kalian bakal jadi suami orang. Kita lihat apakah cepu nya Chenle bakal balik jadi karma ke dia ntar kalo punya anak.
Kalo Jisung dia gak mau ngikutin abang abangnya yang pada nikah muda. Kalo kata Siyeon sih biar 'aw aw' nya lebih asik soalnya masih muda, banyak stamina. Jisung ngangguk aja gak mau ngelanjutin omongan kakak iparnya. Pusing.
Dia masih sama Wony. Pacarnya itu sekarang jadi model. Sedangkan dia sendiri udah jadi salah satu Dancer dengan bayaran tertinggi di Indo. Punya studio sendiri juga. Pokoknya udah mapan lah, tinggal nungguin kapan Wony mau diajak nikah.
Si model lagi fokus karir soalnya.
Kalo abang abangnya yang lain ya udah hidup dengan jalannya masing-masing. Tapi tiap weekend pasti kumpul di rumah bareng anak istrinya biar daddy sama maminya gak sedih. Apalagi si adek bontotnya yang rewel itu.
Satu aja abangnya ada yang gak dateng pas weekend, ngambeknya bisa berminggu minggu. Sedih abangnya ngelupain dia. Kaya sekarang nih.
"Abang gak sayang Yuwi lagi."
Mark ketawa pelan terus ngebiarin adeknya itu nempel di pahanya, "Abang mau pulang sayaaang, kalo abang gak pulang ntar yang jagain si teteh siapa?"
"Tapi--tapi kan abang udah lama gak tidur dirumah sama yuwiii." Si bocil makin ngerengek sambil ngegoyangin paha abangnya.
"Yuwi aja yuk yang tidur dirumah abang?"
"Rumah abang?"
"Iya, ntar tidur di tengah tengah abang sama teteh."
KAMU SEDANG MEMBACA
Because, Daddies say so.
FanfictionKakek ganteng = Bapak setan = anak iblis. Nice.