______________________________________
HAPPY READING
JANGAN LUPA TOMBOL ☆ NYA
______________________________________🌻🌻🌻
Arunika merebahkan badannya di atas kasur. Rasa lelah mulai menyerang dirinya. Arunika meraih ponsel yang berada tidak jauh darinya. Dia mendengus saat melihat lockscreen di layar ponsel.
Foto Arunika dengan Sekala – mantan pacarnya – di sebuah café
Arunika tak habis pikir kenapa dia masih belum mengganti lockscreen tersebut. Arunika bangkit dari tidur. Dia menggerakkan jarinya di atas layar ponsel, mengklik galeri dan menjadikan foto kaktus menjadi lockscreen ponselnya.
Arunika bangkit, dia hendak menuju kamar mandi. Namun pandangannya mengarah kepada sebuah boneka kaktus di sandaran kasur. Arunika mengambil sebuah kardus dari dalam lemari. Ia memasukkan boneka kaktus itu di sana.
“ngapain ngasih boneka, enggak guna tau”
Arunika berjalan ke arah rak asimetris di depan tempat tidurnya. Dia mengambil berbagai jenis barang di sana. Kemudian memasukkannya ke dalam kardus, persis seperti boneka kaktus yang beberapa saat lalu menjadi korban pertamanya. Arunika mengambil selotip dan hendak menutup kardus. Namun entah kenapa ia malah jatuh terduduk di sebelah kardus itu. Arunika menggigit bibir bawahnya kuat mencoba menahan tangis yang sudah memaksa untuk keluar sejak tadi. Sementara tangannya meremas selotip yang mungkin sebentar lagi akan remuk. Sayang pertahanan Arunika akhirnya runtuh. Derai air mata meluncur bebas dari kedua mantanya. Rasa sedih dan frustasi bercampur di sana.
Kenapa kamu memperlakukan aku kayak gini? Aku salah apa?
Arunika menangis dalam diam. Ia terus menggigit bibir bawahnya menahan suara tangis yang hendak menguar. Arunika tentu tidak ingin penghuni kos lain merasa terganggu dengan suara tangisannya ini.
Sekala.. Aku.. Aku..
Arunika tidak bisa menyelesaikan kalimatnya. Hatinya terasa sangat sakit. Laki-laki yang sudah menjalin hubungan dengannya selama dua tahun ini ternyata berselingkuh dari dirinya. Arunika tidak menyangka Sekala akan berbuat seperti itu. Pasalnya menurut Arunika, Sekala bukan orang yang seperti itu. Sekala orang yang sangat lembut. Tutur katanya pun sopan, sangat mencerminkan laki-laki yang baik. Tapi mau apa dikata, seperti itulah yang terjadi. Sekala berselingkuh dari Arunika.
Arunika menghapus air mata yang membasahi pipinya. Ia mengambil lagi selotip yang sudah terlepas dari genggaman tangan. Selesai menutup kardus dengan selotip, Arunika keluar kamar kos sambil membawa kardus. Ia meletakkan kardus itu di tempat sampah di sudut gerbang kos. Arunika melihat sekali lagi kardus itu, meyakinkan dirinya untuk benar-benar terlepas dari Sekala. Membiarkan kenangan bersama Sekala ikut pergi bersama dengan kardus yang berisi hadiah dari Sekala selama mereka menjalin kasih.
Arunika kembali ke kamar kos. Ia butuh mandi untuk menyegarkan diri.
***
Next, [6]
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE
Romance▪︎▪︎ POSSESSIVE SERIES [3] ▪︎▪︎ ================================== Arunika hanya seorang mahasiswi biasa. Tidak pernah sedikit pun terbersit dalam pikirannya jika ia akan dipertemukan dengan Daniel, Om-Om yang membuat tekanan darahnya naik setiap ka...