****
Waktu luang kali ini, Leo gunakan untuk mempelajari buku pemberian Pak Jim saat natal kemarin. Buku yang memuat segala hal tentang telekinesis dan telepati. Mulai dari pengertian telekinesis dan telepati itu sendiri, pembelajaran awal, pembelajaran kelanjutan dan larangan-larangan.
Satu hal yang dapat dipelajari Leo kali ini. Untuk hal telepati, dia dilarang untuk melihat masa lalu orang yang sudah meninggal. Hal itu sangat berbahaya. Akibat yang ditimbulkan bisa fatal untuk dirinya sendiri bahkan bisa berujung pada kematian. Itu disebabkan energi seseorang sangat berhubungan dengan pikiran mereka. Jika orang itu sudah meninggal, itu artinya tidak ada energi yang terhubung dengan pikiran mereka. Sehingga saat seseorang melakukan telepati untuk melihat masa lalu pada orang yang sudah meninggal, maka orang yang bertelepati itu harus mengeluarkan energi yang besar, hampir 10 kali lipat dibandingkan energi yang biasa digunakan. Energi sebesar itu bisa mebuat seseorang kehabisan tenaga dan akan mati lemas.
Bukan hanya itu saja, ternyata kekuatan telepati bisa sangat berguna jika dikombinasikan dengan kekuatan lain, seperti time control. Leo bisa memproyeksikan ingatan seseorang dan dengan bantuan time controler, dia bisa kembali ke waktu saat ingatan itu terjadi. Itu artinya dia bisa kembali ke masa lalu untuk melihat ingatan seseorang, meski dia tidak bisa berbuat apapun selain melihat kembali ingatan itu.
Sebenarnya sekarang ini bukanlah waktu luang. Yang sedang terjadi sekarang adalah Leo kabur dari latihan dengan Pak Jim dan 11 orang lain. Seharusnya dia sedang melatih kekuatannya sekarang. Tapi sekarang dia sedang tidak mood untuk melakukannya. Meskipun bukan latihan rutin, tapi Leo sudah merasa bosan untuk melakukan latihan seperti itu lagi.
Feeling Leo, akan ada seseorang yang menyusulnya dan menyuruhnya untuk bergabung dengan yang lain. Tidak mungkin Pak Jim akan membiarkannya tidak ikut latihan kali ini.
"LEO!"
Benarkan?
Leo mengangkat kepalanya. Sosok Bernard berlari ke arahnya, tergesa-gesa.
"Leo, kenapa kau tidak ikut latihan? Pak Jim mencarimu. Dia tidak akan memulai latihan jika kau tidak ikut," ucap Bernard begitu antusias. "Ya, aku akan segera kesana," kata Leo malas sambil menutup bukunya dan mengikuti Bernard berjalan.
"Jadi, apa benar vampire mengincar kita?" tanya Bernard penasaran. "Kau sudah tahu jawabannya, kan?" balas Leo dingin.
Bernard dia, mencoba mengerti alasan mengapa para vampire itu mengincar mereka. Pastilah karena para Mortem itu. Memangnya seberapa berhargakah mereka? pikir Bernard.
Bernard menuntun Leo ketempat latihan mereka di hutan belakang sekolah. Semua orang yang terlibat dalam latihan sudah ada disana, menunggu peserta latihan yang belum hadir, Leo. Bukan hanya para Wolf Boys yang mengikuti latihan ini. Ada satu tambahan orang. Amy. Bagaimana bisa ia terlibat dalam latihan ini? Batin Leo bingung.
Keterlibatan Amy dengan kejadian penyerangan pertama oleh vampire membuat Pak Jim memutuskan untuk memasukan Amy lebih dalam kedalam urusan ini. Karena gadis itu sudah terlanjur tahu dengan apa yang sebenarnya terjadi. Bagaimana 12 murid SMA bisa berubah menjadi serigala raksasa. Dan Pak Jim juga berpikir bahwa gadis ini membutuhkan latihan yang stidaknya bisa untuk menjaga dirinya sendiri. Karena keterlibatannya juga Pak Jim berpikir para vampire itu akan memanfaatkan Amy suatu hari nanti untuk menangkap para Wolf Boys.
"Semua sudah berkumpul. Sebelum kita memulai latihan kali ini, ada yang ingin ku jelaskan pada kalian," kata Pak Jim membuka sesi latihan ini.
"Ini tentang wujud kalian yang berubah menjadi serigala raksasa, bukan werewolf. Aku baru menemukannya tadi malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTY & BEAST
WerewolfINGAT INGAT NAMANYA BIAR GAK LINGLUNG NTAR!!! CAST Luhan EXO as Leonardo Hougwich Kris EXO as Kevin Wu Lay EXO as William Boltzmen Tao EXO as Edison Huang Sehun EXO as Stephan McCalee Xiumin EXO as Michaelangelo Porst Suho EXO as Francis Kelt Kai EX...