****
"Kau?" Ucap Leo saat menangkap sosok perempuan didepannya. Perempuan yang sama dengan yang ia temui di tempat pemakaman umum kemarin.
"Kau bodoh jika berpikir untuk berkeliaran di hutan disaat-saat begini!" Hardik perempuan itu tegas seakan dia paham tentang situasi yang kini sedang terjadi.
"Sebenarnya kau ini siapa?" Tanya Leo.
Perempuan hanya ternsenyum tipis saat kata-kata itu keluar dari mulut Leo. Sedangkan Leo masih bingung dan tak bisa paham dengan perempuan misterius itu.
"Aku terkejut karena kau tidak tahu aku," kata perempuan itu. "Kau seharusnya sudah membaca pikiranku dari pertama kita bertemu."
"Kau tahu aku bisa baca pikiran?" Tanya Leo kaget.
"Of course I know. I know you much better than yourself, especially Xander," kata perempuan itu terdengar sangat santai. Dia berbalik memunggungi Leo dalam keadaan terdiam kebingungan.
Bagaimana perempuan ini tahu kalau dia bisa baca pikiran? Terlebih-lebih dia tahu soal Xander dan bahkan lebih tahu daripada Leo.
"Come on! Who are you, lady?" Tanya Leo yang sudah geram dengan semua omongan perempuan itu yang semakin membuatnya bingung.
Perempuan itu tetap diam, duduk membelakangi Leo tanpa mengucapkan sepatah katapun untuk menjawab pertanyaan Leo. Hal itu membuat Leo sendiri emosi dan rasanya ingin memaksa perempuan itu untuk bicara yang sebenarnya. Dia berdiri dari tempatnya, berjalan cepat ke arah perempuan itu. Tangannya sudah mengulur dan siap menggapai pundak milik perempuan itu, namun Leo melihat sesuatu dipikirannya.
Leo melihat sebuah gambaran masa lalu yang terputar begitu saja di dalam pikirannya. Seorang perempuan cantik berambut pirang, berasal dari sebuah ras langka dan selalu dipandang terhormat. Di siang hari, mungkin dia akan terlihat seperti seorang gadis muda berparas luar biasa cantik dengan jiwa yang tangguh dan bersih. Tapi di malam hari, perempuan cantik itu akan berubah menjadi seekor manusia serigala ganas dan buas. Dia memiliki kekuatan yang besar warisan dari leluhurnya yang terdahulu sebagai keturunannya.
Selama bertahun-tahun, perempuan itu telah diselimuti oleh rasa duka dan benci, membuatnya terus dihantui rasa penyesalan dan frustasi. Dia telah kehilangan keluarganya dan kaumnya. Makhluk sejenisnya sudah hampir musnah seluruhnya. Hanya tinggal 12 orang termasuk perempuan itu. Selama bertahun-tahun pula, dia dan 11 orang lain hidup di alam liar yang sama buasnya dengan mereka. Hingga mereka menjadi lebih ganas dari sebelumnya. Hingga tidak ada lagi sianga ataupun malam bagi mereka. Selama itu mereka menjadi 12 ekor manusia serigala yang gemar berburu mangsa yang merupakan manusia. Masalah kembali datang pada perempuan itu saat sekelompok penyihir menangkapnya dan 11 manusia serigala yang lain. Dia dikurung di dalam penjara bawah tanah yang sudah dimantrai dengan berbagai macam sihir supaya dia tidak bisa kabur. Namun bagi penyihir-penyihir itu, penjara bawah tanah tidaklah cukup untuk mengurung perempuan itu. Prison Soul adalah jalan terakhir untuk mengurungnya dan 5 tahun kemudian perempuan itu sudah terpenjara di dalam tubuh seorang bayi laki-laki. Selama 17 tahun terakhir dia telah hidup dan tumbuh bersama bayi laki-laki itu, hingga akhir bayi laki-laki yang telah tubuh menjadi remaja SMA itu melepasnya demi keselamatannya sendiri, membiarkan perempuan serigala itu membawa kekuatan spesialnya dan meninggalkan wujud manusia serigala di dalam tubuh laki-laki itu.
Leo kembali ke tempat dimana dia berpijak sebelumnya. Di dalam pohon besar tempatnya bersembunyi sementara. Dia melihat didepannya perempuan berambut pirang itu masih duduk membelakanginya. Kini dia tahu siapa perempuan itu dan terkejut dengan kenyataan yang dimiliki perempuan itu.
"Kau... Kau Fleur, kan? Iya, kan?" Kata Leo mempertegas apa yang barusan ia lihat tentang perempuan itu.
Fleur hanya diam karena apa yang ditanya Leo memang benar. Mungkin Leo sudah melihat semua atau Xander sendiri yang telah menunjukkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTY & BEAST
WerewolfINGAT INGAT NAMANYA BIAR GAK LINGLUNG NTAR!!! CAST Luhan EXO as Leonardo Hougwich Kris EXO as Kevin Wu Lay EXO as William Boltzmen Tao EXO as Edison Huang Sehun EXO as Stephan McCalee Xiumin EXO as Michaelangelo Porst Suho EXO as Francis Kelt Kai EX...